x

Inilah 5 Bunga Arena Indonesia Open 2016

Senin, 6 Juni 2016 05:44 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Rizky Pratama Putra

Tak terasa perhelatan Indonesia Open 2016 telah usai.  Sejumlah warna lain ikut meramaikan turnamen tahunan ini.

Salahsatunya adalah para pebulutangkis berwajah mempesona dari seluruh dunia. Sebut saja Saina Nehwal, pebulutangkis asal India. 

Nehwal memiliki paras wajah yang cantik dan postur tinggu bak seorang model. Bahkan dara kelahiran 17 Maret 1990 pernah menjadi gadis sampul salah satu majalah di negaranya. 

Selain Nehwal, ternyata masih ada nama pebulutangkis cantik yang ikut ambil bagian di turnamen ini. Siapa sajakah mereka? 

Berikut hasil rangkuman INDOSPORT terkait pebulutangkis cantik di arena Indonesia Open 2016: 


1. Wang Shixian

Wang Shixian pebulutangkis asal China.

China menjadi salah satu negera yang dianggap berat oleh pesainganya dalam turnamen Indonesia Open 20016. Selain memliki atlet yang tangguh, Negeri Tirai Bambu ini juga memiliki segudang atlet cantik, salah satunya Wang Shixian. 

Dalam turnamen ini, dara berusia 26 tahun ini menjadi unggulan keenam di tunggal putri. Sayang, perjalanannya harus terhenti di babak Semifinal, usai dikalahkan oleh Tai Tzu-ying dengan skor 21-9, 21-15. 


2. Ayane Kurihara

Ayane Kurihara pebulutangkis asal Jepang.

Sosok Ayane cukup mengundang perhatian publik, Istora khususnya kaum adam. Pasalnya, atlet yang berpostur tinggi badan 172 cm memiliki wajah yang cantik tanpa make-up dan kulit yang putih seperti aktris. 

Namun, bersama dengan Kenta Kazuno, atlet 27 tahun ini hanya mampu tembus babak kedua di nomor ganda campuran. Ia dikalahkan oleh unggulan ketiga dari Korea Selatan, Ko Sung hyun/Kim Ha Na dengan skor 27-25, 21-19. 


3. Gloria Emanuelle Widjaja

Tak kalah dengan negara luar, tuan rumah Indonesia juga punya memiliki atlet cantik, yakni Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan Edi Subaktiar di ganda campuran ini memiliki wajah cantik dan tubuh semampai.

Bahkan, banyak publik yang menilai wanita asal Bekasi ini lebih pantas menjadi model ketimbang seorang atlet. Dalam Indonesia Open ini, juara Austria Open 2015 ini harus gagal babak pertama. Mereka harus angkat koper lebih capat setelah kalah oleh wakil Korea Selatan, Ko Sung hyun/Kim Ha Na dengan skor 21-18, 21-15. 


4. Woon Khe Wei

Woon Khe Wei pebulutangkis asal Malaysia.

Atlet asal Malaysia ini benar-benar mencuri perhatian selama turnamen. Selain mampu menaklukan dua pasangan terbaik Indonesia, Nitya Krishinda Mahaswari/Greysia Polli dan Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut di babak kedua dan perempatfinal, Woon juga memiliki wajah imut yang mengundang semua mata laki-laki tertuju padanya. 

Pasangan Vivian Kah Mun Hoo ini gagal melaju ke babak final usai dibekuk oleh pasangan China Tang Yuanting/Chnyu Yang dengan skor 21-15, 21-9. 


5. Gronya Somerville

Gronya Somerville pebulutangkis asal Australia.

Nama Gronya Somerville mungkin tidak asing lagi bagi pecinta bulutangkis. Pebulutangkis asal Australia ini pertama kali menjadi pusat perhatian saat dirinya mengikuti kejuaraan Piala Uber 2011 di Wuhan, China.

Sejak saat itu netizen mulai kagum akan permainannya, terlebih pesona kecantikan yang memancar dari wajah manisnya. Bersama dengan Setyana Mapas, Gronya harus puas sampai babak kedua Indoensia Open 2016.

Ia gagal melaju ke babak selanjutnya setelah dipaksa mundur oleh pasangan China pasangan China Tang Yuanting/Chnyu Yang dengan skor akhir 21-13, 21-11.

Ayane KuriharaWang ShixianIndonesia OpenWoon Khe WeiIndonesia Open 2016Gloria Emmanuelle WidjajaGronya Somerville

Berita Terkini