x

Ganda Putri Indonesia Belum Temui Hambatan Berarti

Kamis, 30 Juni 2016 05:38 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Pasangan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari kemudian menyusul dengan menyingkirkan wakil tuan rumah, Chen Chi Ya/Cheng Yu Chieh, juga dalam dua game langsung, 21-12, 21-13. 

Meskipun secara rangking, Della/Rosyita lebih diunggulkan, namun pasangan Indonesia ini tak menganggap remeh lawan mereka. 

Menang dengan skor meyakinkan di game pertama, Della/Rosyita kembali unggul di game kedua. Pada kedudukan 12-6, poin Della/Rosyita nyaris saja terkejar, lawan mendekat hingga 13-15. 

"Lawan kami cukup ulet, mereka sulit untuk ditembus, walaupun kami sudah melakukan smash berkali-kali," ungkap Della usai laga dalam rilis yang diterima INDOSPORT

"Hari ini kami masih melakukan adaptasi lapangan, ini kan pertandingan pertama. Faktor lapangan yang cukup berangin juga mempengaruhi penampilan kami tadi," tambah Della.

Di babak 16 besar, Della/Rosyita sudah ditunggu unggulan kedua asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan. Pasangan ini mendapat bye di babak pertama. 

Berbeda dengan Della/Rosyita yang sudah harus berjumpa unggulan di babak kedua, pasangan Rizki/Tiara mendapat undian yang cukup menguntungkan. 

Di babak kedua, Rizki/Tiara kembali dipertemukan dengan wakil Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yeing Nga Ting. Kedua pasangan ini tercatat belum pernah bertemu.

Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri SariRizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia NuraidahTaiwan Terbuka

Berita Terkini