x

(VIDEO) Sebelum ke Australia, Djokovic Latih Anaknya Jadi Koki

Selasa, 10 Januari 2017 14:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Meski statusnya kini bukan lagi petenis nomor satu dunia, ternyata tidak ada yang berubah dari sosok Novak Djokovic. Petenis asal Serbia itu masih menjadi seorang suami dan ayah yang baik untuk keluarganya.

Perlu bukti? Lihat saja sebuah video yang diunggah oleh istrinya, Jelena Djokovic di akun Instagram pribadinya, @jelenadjokovicndf.

Dalam video itu, Djokovic yang mengenakan kacamata dan jaket hitam nampak dengan telaten mengajarkan putra semata wayangnya, Stefan Dokovic cara memasak.

"Ayah pulang ke rumah sebentar sebelum terbang ke Autstralia, hanya untuk mencari tahu siapa yang mengambil peran boss. Tidak tempat lain seindah rumah," tulis Jelena dalam caption video tersebut.

Tindakan Djokovic ini pun sempat membingunkan. Pasalnya, disaat petenis-petenis terbaik mulai terbang ke Australia untuk mempersiapkan diri jelang turnamen Grand Slam pertama di tahun 2017, Australia Terbuka, Djokovic justru memilih untuk mengunjungi keluarganya lebih dulu.

Djokovic sendiri baru saja meraih kemenangan perdananya di tahun 2017 dalam ajang Qatar Terbuka 2017. Kemenangan itu ia raih usai mengalahkan rivalnya, Andy Murray di babak final.

Novak Djokovic

Berita Terkini