x

Terungkap, Ternyata Ini Bisikan Rahasia Mads Conrad pada Kevin Sanjaya

Minggu, 2 April 2017 09:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mads Conrad-Petersen tengah membisikan sebuah kalimat kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon baru saja berhasil mengamankan satu tempat di babak final India Open Super Series 2017.

Hasil itu didapat pasangan yang baru merebut gelar juara All England 2017 itu setelah mengungguli pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan skor akhir 14-21, 21-18, dan 9-21.

Akan tetapi pertandingan tersebut, menyisakan sebuah kejadian yang menjadi bahan perbincangan di berbagai forum bulutangkis, baik nasional maupun internasional.

Usai keluar sebagai pemenang, Mads Conrad terlihat mengatakan sesuatu kepada Kevin yang membuat pria kelahiran Banyuwangi itu terbelalak kaget. Berbagai spekulasi pun menyebut bahwa Conrad mengeluarkan kalimat ejekan kepada Kevin.

Namun, ternyata hal itu tidak benar. Dalam sebuah screenshot pembicaraan antara Conrad dengan penggemarnya di media sosial, ternyata pebulutangkis kelahiran 12 Januari 1988 itu mengaku hanya memberi pesan kepada Kevin/Marcus agar tidak sombong dan tetap menghargai perjuangan lawannya.

Penjelasan Conrad mengenai bisikannya kepada Kevin.

"Terima kasih. Saya hanya mengatakan kepadanya untuk mencoba menjaga sikap dan menjaga rasa hormat kepada setiap lawan-lawannya. Tidak ada masalah," tulis Conrad.

Terlepas dari insiden tersebut, Indonesia sendiri dipastikan berhasil membawa pulang satu gelar juara di India Open 2017. Pasalnya, di babak final nanti, Kevin/Marcus akan menghadapi sesama pasangan Indonesia, yakni Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonIndia Open Grand Prix GoldMads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding

Berita Terkini