x

Aksi Tepok Bulu Putra Taufik Hidayat, Tak Kalah dari Sang Ayah!

Rabu, 16 Agustus 2017 19:24 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, menantang sang putra, Nayutama Prawira Hidayat atau yang akrab dipanggil Nayo, untuk bermain tepok bulu. Momen ini tak lupa ia pamerkan di akun Instagramnya, @th_natanayo.

Dari video tersebut, Nayo, tampak mampu meladeni reli dari peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 tersebut. Bahkan ia memperlihatkan beberapa teknik bulutangkis seperti backhand.

Aksi ini rupanya dalam rangka field trip sekaligus coaching clinic dari salah satu sekolah dasar yang merupakan tempat Nayo menimba ilmu. Nayo dan sejumlah teman-temannya mengunjungi lapangan dan tempat latihan yang dimiliki oleh Taufik, bernama Taufik Hidayat Arena.  

Baca Juga

Aksi ayah-anak ini pun langsung mendapat banyak sanjungan di kolom komentar. Tak sedikit yang berharap Nayo menjadi penerus sang ayah, menjadi pebulutangkis yang mampu berprestasi di panggung dunia.

Deshiutami: "Baru liat ni nayo main bulutangis.... smoga berlanjut seperti bapak'a..."

Veniipermatasari: "Nayo membuktian pepatah kalau buah jatuh tak jauh dari pohonnya @th_natanayo Good Job Nayo"

Darah atlet Taufik rupanya mengalir pada Nayo. Taufik kerap mem-posting kegiatan sang putra yang tengah berlatih sepakbola, hobi yang juga ditekuni Taufik hingga kini. 

Taufik Hidayat

Berita Terkini