x

Kalahkan Wakil China, Praveen/Debby Rebut Korea Open 2017

Minggu, 17 September 2017 10:16 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Seremoni penyerahan hadiah untuk Praveen/Debby.

Praveen Jordan dan Debby Susanto berhasil merebut gelar Korea Super Series 2017, setelah mengalahkan wakil dari China, Wang Yilyu dan Huang Dongping, Minggu (17/09/17). Pasangan ganda campuran Indonesia ini mampu menyelesaikan pertandingan dengan dua set langsung,21-17 dan 21-18.

Sejak set pertama, Praveen/Debby mampu tampi dominan dari lawannya ini. Keduanya terus memimpin perolehan angka sejak awal set pertama.

Praveen Jordan dan Debby Susanto berhasil menjadi juara di Korea Super Series 2017.

Sejumlah kesalahan sendiri dari ganda China membuat Praveen/Debb sempat melaju dengan skor 10-6 di set pertama. Wang/Huang sempat mengejar ketertinggalan mereka hingga skor menjadi 12-12.

Namun, Praveen/Debby mampu keluar dari tekanan dan akhirnya mampu kembali menguasai pertandingan. Praveen/Debby pun mampu menyudahi set pertama ini dengan skor 21-17.

Pada set kedua, permainan masih dipegang oleh Praveen/Debby. Pasangan Indonesia ini kembali tancap gas dengan langsung unggul 6-2 di awal set kedua.

Sama halnya seperti di set pertama, pasangan China kembali bisa menyamakan skor 9-9, sebelum Praveen/Debby kembali menguasai pertandingan. Praveen/Debby pun tak terkejar dan akhirnya bisa keluar sebagai juara dan menang 21-18.

Baca Juga

Kemenangan ini merupakan gelar perdana bagi pasangan ini. Sebelumnya, Praveen/Debby hanya mampu 2 kali menjadi runner up Swiss Super Series dan Australia Super Series tahun 2017 ini.

Praveen JordanDebby SusantoPraveen Jordan/Debby SusantoKorea Open 2017

Berita Terkini