x

'Lari' dari Japan Open Series, Owi-Butet Ikut Marathon di Kudus

Senin, 25 September 2017 18:27 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Tontowi/Liliyana semangat ikutan marathon di kudus.

Setelah mundur dari Japan Open Series, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atau yang kerap disapa Owi-Butet ikut ramaikan lari marathon di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Jawa Tengah, Minggu (24/9/2017) pagi. Acara lari marathon yang dinamakan KASKUS Kudus Half Marathon itu, dihadiri 3.100 peserta dari berbagai daerah. Termasuk di antaranya ganda campuran terbaik Indonesia, Owi-Butet.

Baca Juga

Mengembangkan senyum sambil lambaikan tangan, Owi-Butet yang sebelumnya dikabarkan mundur dari ajang Japan Open Super Series 2017, terlihat bersemangat di antara peserta lainnya. “Pagi-pagi udaranya segar, terus ramai jadi seru, saya nikmatin aja, lari sambil ngobrol-ngobrol,” cerita Liliyana Natsir, yang dikutip dari NET.

Tontowi/Liliyana berhasil menjuarai Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017.

Selain Owi-Butet, ada juga pemain bulutangkis legendaris, Liem Swie King, yang ikut meriahkan lari marathon yang diselenggaran oleh Kaskus itu. Tak ketinggalan, Bupati Kudus, Musthofa, juga hadir dalam acara yang turut diadakan untuk merayakan HUT Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, ke 468.  

Rangkaian acara yang dimulai pada 24 September 2017 itu, dibagi menjadi 4 kategori, yaitu Half Marathon, 10K, 5K, Kids Fun Run dengan lokasi start dan finish, di Simpang Tujuh Kudus. Ingin lihat aksi Owi-Butet berlari? Simak videonya di bawah ini.

Tontowi Ahmad/Liliyana NatsirLiem Swie KingLari

Berita Terkini