x

Marcus/Kevin dan Pebulutangkis Muda Hadiri Acara Sumpah Pemuda di Istana Bogor

Sabtu, 28 Oktober 2017 11:52 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Panggung musik dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda di Istana Bogor.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menghadiri perayaan Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di Istana Bogor, Sabtu (28/10/17). Banyak para petinggi yang hadir di acara berkonsep tongkrongan anak muda tersebut, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, Menteri Kesehatan, Nila Moeloek, ataupun Menteri PPPA, Yohana Yembise.

Selain para petinggi itu, Presiden Jokowi juga turut mengundang para anak muda untuk hadir, yang diperkirakan mencapai 1.000 orang. Kedatangan para anak muda dalam perayaan itu pun tidak terlepas dari konsep perayaan yang diterapkan.

Presiden RI, Jokowi hadir dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda.

Melansir Kumparan (28/10/17), ada pula para atlet muda Tanah Air yang turut mendapatkan undangan dari Presiden Jokowi. Seperti halnya pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang turut hadir ke Istana Bogor tersebut.

Ada pun pasangan Berry Angriawan/Hardianto dan pebulutangkis muda Gregoria Mariska Tunjung yang juga terlihat batang hidungnya di Bogor.

Suasana di taman Istana Bogor saat perayaan Hari Sumpah Pemuda.

Sedikit informasi, acara perayaan Hari Sumpah Pemuda itu sendiri sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Terlihat para tamu membaur dengan lainnya di halaman Istana Bogor. Selain itu, ada pun tersaji banyak stan makanan dan food truck, serta panggung music untuk memeriahkan acara tersebut.

Joko WidodoMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoPresiden RIGregoria MariskaSumpah PemudaRaketBerry Angriawan/Hardianto

Berita Terkini