x

Tak Butuh Waktu Lama, Kevin/Marcus Kalahkan Wakil Denmark

Rabu, 13 Desember 2017 14:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Dubai Superseries Final.

Para wakil Indonesia memulai langkahnya di Dubai World Super Series Finals 2017 hari ini. Bertanding usai Praveen/Debby, Kevin/Marcus berhasil taklukkan pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. 

Baca Juga

Pasangan berjuluk 'Duo Minion' itu tak butuh waktu lama untuk meraih kemenangan atas duo Mads tersebut. Pertandingan hanya dua set langsung dan bisa dimenangkan Kevin/Marcus hanya dalam waktu 29 menit saja. 

Di set pertama, Kevin/Marcus mampu unggul cepat dengan selisih cukup jauh 7-2. Tanpa ampun Kevin/Marcus terus tancap gas dan menambah keunggulan menjadi 11-2. Duo minion mendapat game poin saat unggul 20-6, tak butuh waktu lama set pertama langsung ditutup dengan keunggulan Kevin/Marcus 21-6. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Set kedua berjalan cukup ketat dibandingankan set pertama. Ganda putra Denmark mulai mencoba untuk bangkit dan memaksa skor berjalan dengan selisih tipis. Saat jeda, Kevin/Marcus hanya unggul tipis 11-8. 

Meski terus dikejar, Kevin/Marcus tetap mampu unggul 16-11 dan selanjutnya 18-14. Mencapai game poin di angka 20-16, Kevin/Marcus memastikan kemenangan perdana dengan skor akhir 21-6 dan 21-16. 

Dengan hasil ini dua wakil Indonesia meraih hasil berbeda di pertandingan pertama mereka. Praveen Jordan/Debby Susanto harus takluk dari pasangan Hongkong. Sedangkan Kevin/Marcus mampu mengatasi perlawanan wakil Denmark. Satu wakil Indonesia lainnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir baru akan bertanding sore nanti. 

IndonesiaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoDubaiDubai Super Series Finals 2017

Berita Terkini