x

Taklukan Wakil Malaysia, Tommy Sugiarto Juara Thailand Masters 2018

Minggu, 14 Januari 2018 15:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Tommy Sugiarto

Menghadapi wakil Malaysia, Leong Jun Hao, tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, tampil mendominasi di set pertama. Tommy yang berpengalaman tak sulit untuk meladeni permainan Leong Jun Hao yang di turnamen Thailand Masters ini tampil mengejutkan.

Tommy tampak bermain tenang meski jarang melakukan smash smash kencang. Di sisi lain. Leong Jun Ho kerap melakukan kesalahan sendiri yang pada akhirnya merugikannya dan menghasilkan poin untuk Tommy.

Tommy Sugiarto pada akhirnya sukses menutup set pertama dengan kemenangan 21-16.

Tommy Sugiarto

Memasuki set kedua, tunggal putra Malaysia berusaha untuk membalikkan keadaan. Ia sukses mengimbangi permainan Tommy Sugiarto di awal-awal set kedua hingga kedudukan sempat sama kuat, 8-8.

Tommy kembali menguasai pertandingan dan menjauhi perolehan skor wakil Malaysia itu setelah sempat tertekan. Hingga ia sukses unggul dengan skor yang cukup jauh, yakni 19-11.

Baca Juga

Sudah unggul jauh 19-11 dan dua poin lagi meraih kemenangan, Tommy kembali merasakan tekanan dari Leong Jun Hao yang secara mengejutkan mampu mengejar empat poin secara berturut-turut. Kedudukan pun menjadi 19-15 berkat empat angka yang diperoleh tunggal putra Malaysia itu.

Beruntung, Tommy Sugiarto tak lengah dan akhirnya menutup set kedua dengan skor 21-15. Kemenangan tersebut membuat Tommy sukses merengkug gelar juara tunggal putra di ajang Thailand Masters 2018.

Tommy SugiartoMalaysiaThailand Masters 2018

Berita Terkini