x

Jadwal Malaysia Masters 2018: Sisakan Dua Wakil Indonesia

Sabtu, 20 Januari 2018 08:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di perempatfinal French Open 2017.

Babak perempat final Malaysia Masters telah usai, Sabtu (19/01/18) kemarin. Pertandingan tersebut banyak wakil Indonesia berguguran.

Sehingga dalam ajang Malaysia Masters wakil Indonesia tinggal menyisakan dua wakil saja. Satu dari ganda putra dan satu lagi dari ganda campuran.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Kedua wakil Indonesia ini berhasil mengandaskan lawan-lawannya di babak perempat final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga sebelumnya berhasil mengandaskan wakil dari Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Pauvaranukroh dua set langsung, 21-18 dan 21-13.

Hafidz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja

Sedangkan Hafidz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus bermain selama tiga set dari lawannya asal Korea Selatan Seung Jae Seo/Kim Ha Na. Mereka mengalahkan lawannya dengan skor 18-21, 21-15, dan 21-18.

Baca Juga

Di pertandingan selanjutnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan wakil tangguh dari Denmark. Sedangkan Hafidz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi wakil dari China.

Berikut Ini Jadwal Bbabak Ssemifinal Malaysia Masters 2018, Sabtu (20/01/18).

11:00 WIB: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mads Conrad-Peresen/Mads Pieler Kolding (Ganda Putra)

14:00 WIB: Zheng Siwei/Hujang Yaqiong vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Ganda Campuran)

IndonesiaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMads Conrad Petersen/Mads Pieler KoldingRaketHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaMalaysia Masters 2018

Berita Terkini