x

Kalahkan Thailand, Kevin/Marcus Perkasa di Babak Utama Indonesia Masters 2018

Rabu, 24 Januari 2018 21:33 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pasangan ganda putra unggulan satu, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil menaklukkan pasangan Thailand dalam laga babak utama Indonesia Masters 2018 pada Rabu (24/01/18) ini.

Dua pemain Indonesia yang sering dijuluki Minions tersebut tampil cukup mendominasi dalam laga melawan ganda putra perwakilan Thailand Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash sejak game pertama mereka. 

Aksi Kevin/Marcus di partai puncak BWF Super Series Finals 2017.

Kevin/Marcus mampu menaklukkan kedua pemain Thailand tersebut pada game pertama usai penampilan mereka yang cukup membuat lawannya kewalahan. Game pertama berakhir dengan skor 21-16. 

Skor identik pun kembali diraih oleg Kevin/Marcus di game kedua mereka melawan pasangan Thailand. Tak ada perkembangan yang cukup siginifikan dari lawan mereka tersebut.  Hingga laga itu akhirnya kembali dimenangkan oleh pasangan ganda putra Indonesia. 

Baca Juga

Kemenangan serupa juga berhasil diraih oleh pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani  yang berhasil menekuk wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour di babak utama Indonesia Masters 2018 hari ini, dan menjadi laga yang terbilang cukup sengit.

Fitriani sempat tertinggal tipis dari Gilmour di game pertama usai sempat kecolongan. Game pertama pun berakhir dengan kekalahan Fitriani dengan skor 20-22. Kekalahan itu membuat Fitriani bangkit di game kedua.

Pebulutangkis tunggal Putri Indonesia, Fitriani.

Pada game kedua, tunggal putri Indonesia tersebut berhasil kembali dengan gemilang dan tampil mendominasi laga tersebut. Wakil Skotlandia pun tertinggal cukup jauh di game tersebut, dengan skor 21-15. 

Game penentuan pun juga berhasil ditaklukkan oleh Fitriani atas Gilmour hingga akhirnya laga tersebut pun dimenangkan oleh wakil Indonesia dengan skor 21-16. Fitriani dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonFitrianiRaketIndonesian Masters 2018

Berita Terkini