x

Catat, Ini Jadwal 3 Wakil Indonesia di Final India Open 2018

Minggu, 4 Februari 2018 10:59 WIB
Editor: Isman Fadil
Greysia dan Apriani

Indonesia mengirimkan tiga wakilnya ke final di ajang final India Open 2018 pada Minggu (04/02/18). Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi wakil pertama Indonesia yang akan bertanding. Pasangan peringkat 7 dunia ini akan menghadapi unggulan kedua asal Thailand, Jongkophan Kittharakul/Rawinda Prajongjai. Sebelumnya pada semifinal kemarin, Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan unggulan pertama asal Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen dengan skor 21-14, 19-21, dan 21-18.

Baca Juga

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga berhasil melaju ke final. Ini adalah final pertama mereka setelah dipasangkan awal tahun ini. Praveen/Melati bakal berjumpa unggulan lima asal Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang India Open 2018.

Laga tak kalah seru juga mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Kim Satrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark. Dari rekor pertemuan, Marcus/Kevin unggul 3-0 atas Kim/Anders. Sebelumnya pasangan yang dijuluki Minions ini mengalahkan  senior mereka sendiri di Pelatnas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal India Open 2018.

Berikut jadwal wakil Indonesia di final India Open 2018 yang akan dimulai pada Minggu (04/02/18), pukul 15.30 WIB:

1. Greysia Polii/ Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

2. Mathias Christiansen/Christinna Pedersen vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

3. Chou Tien Chen vs Shi Yuqi

4. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo  vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

5. Pusarla V. Sindhu vs Beiwen Zhang
 

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoPraveen Jordan/Melati DaevaRaketIndia Open 2018Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Berita Terkini