x

Dukung Wakil Indonesia! Ini Jadwal Perempatfinal China Masters 2018

Jumat, 13 April 2018 08:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Panji Ahmad Maulana

Sejumlah atlet wakil Indonesia berhasil menembus babak perempat final China Masters 2018 yang dihelat di Ling Shui pada Jumat (13/04/18) ini. 

Indonesia menyisakan empat wakilnya di tiga sektor berbeda dalam turnamen internasional tersebut. Dalam pertandingan sebelumnya, dua wakil Indonesia terpaksa harus angkat koper dari sana. 

Baca Juga

Pada turnamen tersebut, dua wakil Indonesia masih bertahan di sektor ganda campuran, disusul satu wakil Tanah Aair pada sektor ganda putri. 

Sedangkan untuk sektor tunggal putra, Indonesia masih memiliki satu wakilnya yang masih akan kembali berjuang di babak perempat final China Masters musim ini. 


1. Tunggal Putra

Panji Ahmad Maulana.

Dari sektor tunggal putra, Panji Ahmad Maulana sukses melaju ke babak perempatfinal usai di laga hari ketiga berhasil menekuk wakil Thailand unggulan delapan, Pannawit Thongnuam dengan skor 19-21, 21-11, dan 22-20.

Di babak perempatfinal ini, Panji nantinya akan berhadapan dengan wakil China, Sun Feixiang yang dalam parta sebelumnya berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Li Shifeng dengan skor akhir 21-15 dan 21-16.


2. Ganda Putri

Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri.

Perwakilan Indonesia di sektor ganda putri masih menyisakan pasangan Anggia Shitta Awanda dan Meirisa Cindy Sahputri, yang dalam laga sebelumnya mengalahkan pasangan China, Chen Yingying/Lin Fangling dengan skor 21-12 dan 21-14. 

Anggia Shitta/Meirisa Cindy akan kembali berhadapan dengan wakil China unggulan tiga Du Yue/Li Yinhui dalam partai perempatfinal nanti. 


3. Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dua wakil Indonesia di sektor ganda campuran masih akan terus berjuang di babak perempatfinal. Keduanya adalah Rinov Rivaldy/Pitha Hanigtyas dan Ronald/Annisa Saufika.

Rinov Rivaldy/Pitha Hanigtyas yang dalam pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan perwakilan Taiwan Yang Ming-tse/Sung Shuo Yun. Keduanya akan berhadapan dengan wakil China, Guo Xinwa/Liu Xuanxuan.

Selain itu, Ronald/Annisa Saufika akan segera berhadapan dengan wakil Taiwan Fang-Jen Lee/Chien Hui Yu. Pasangan wakil Indonesia tersebut dalam partai sebelumnya menekuk pasangan China Dong Weijie/Xu Ya. 


4. Jadwal Pertandingan

Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika.

Ganda Campuran:

Rinov Rivaldy/Pitha Hanigtyas vs Guo Xinwa/Liu Xuanxuan  - 17.30 WIB
Ronald/Annisa Saufika vs Fang Jen Lee/Chien Hui Yu  - 17.30 WIB

Ganda Putri:

Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri vs Du Yue/Li Yinhui  - 17.30 WIB

Tunggal Putra: 

Panji Ahmad Maulana vs  Sun Feixiang  - 17.30 WIB

Annisa SaufikaAnggia Shitta AwandaRaketPanji Ahmad MaulanaChina Masters 2018

Berita Terkini