x

Kabar Duka Datang dari Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kamis, 19 April 2018 10:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Kevin Sanjaya (kanan) berusaha meraih shuttlecock saat bermain di final All England 2018

Pebulutangkis andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo tak perlu diragukan lagi akan kehebatannya ketika bertanding. Sebab dirinya telah membuktikan dengan banyaknya gelar yang didapatkan bersama rekannya Marcus Fernaldi Gideon.

Tidak hanya itu, Kevin Sanjaya juga dikenal akan aksi tengilnya kala bertanding di beberapa kejuaraan bulutangkis. Sehinga membuat lawan-lawannya frustasi dan jengkel akan gaya yang ditampilkan pemuda asli Banyuwangi ini.

Baca Juga

1. Kabar Duka

Kevin Sanjaya.

Akan tetapi Kevin Sanjaya tengah berduka. Sebab Oma (nenek) tersayangnya harus dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa. Oma Kevin Sanjaya meninggal pada Rabu (18/04/18) kemarin di Rumah Duka RS Husada.

Hal itu disampaikan oleh Loa Kim Fun, yang merupakan istri dari pelatih Herry Iman Pierngadi melalui media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat beberapa keluarga yang datang ke kediaman Omanya Kevin.

"Turut berdukacita atas meninggalnya oma tercinta dari Kevin," jelas akun @kimfun_.


2. Komentar Warganet

Komentar Netizen atau Warganet.

Kabar duka tersebut membuat para warganet memberikan simpati. Mereka menyampaikan duka atas kepergian dari Oma Kevin Sanjaya. Tak lupa mereka memberikan doa untuk menguatkan Kevin dan keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berduka cita vin," jelas @minionatiq_.

"Turut berduka cita, semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran," beber @darmaarif97.

"Turut berduka cita @kevin_sanjaya semoga oma nya di terima di sis Tuhan yaaa Dan buat keluarga yang di tinggalkan Tuhan beri kekutan," tulis @tiratrimelya_popor.

"Turut berduka ya @kevin_sanjaya. Semoga omanya tenang disana dan mendapat tempat terbaik disana. Tuhan Yesus memberi penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan," kata @lie_mei_xia.

"Turut berduka cita @kevin_sanjaya @zuqieauw_vanbatoe @niaauw 😔 praying for strength and comfort for the whole family in this tough times," papar @sushimaccheese.


3. Turnamen Terdekat

Piala Thomas Cup.

Di sisi lain, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon akan menjalani pemusatan latihan dalam waktu dekat ini. Hal itu diharuskan lantaran ganda campuran terbaik Indonesia ini akan menghadapi Piala Thomas 2018.

Bahkan pelatih mereka, Herry Iman Pierngadi yakin kalau performa anak asuhnya itu tetap fit. Sehingga mereka diharapkan bisa membawa memenangkan ajang bergengsi tersebut.

"Minggu depan Sinyo (Marcus) sudah balik latihan lagi. Saya beri waktu satu minggu, dia mau bulan madu ke Labuan Bajo. Kalau Kevin tetap latihan terus seperti biasa," jelas Herry dalam laman resmi PBSI.

Kevin SanjayaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoInstagramKevin Sanjaya/Marcus GideonHerry Iman PierngadiKevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka Arya PankaryaniraRaketNetizen

Berita Terkini