x

Jadwal Hari Kedua Badminton Asia Championships 2018

Rabu, 25 April 2018 09:27 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Ganda campura Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir melawan Zhing Siwei dan Huang.

Sebanyak 15 pemain Merah Putih akan memainkan babak pertama dari kelima sektor BAC 2018 di Wuhan Sports Center, Rabu (25/04/18). Dua ganda putra sukses ke babak utama setelah lolos dari babak kualifikasi kemarin, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Baca Juga

1. Sektor Tunggal

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Sektor tunggal putra mengirimkan tiga pemainnya. Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu Niluka Karunaratne dari Sri Lanka, Jonatan Christie bertemu Kazumasa Sakai (Jepang), dan Ihsan Maulana Mustofa bertemu Son Wan-ho (Korea).

Sementara di tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky bertemu Kim Hyo-min (Korea), Hanna Ramadini bertemu Lee Jang-mi, serta Dinar Dyah Ayustine akan menghadapi Cheung Ngan Yi (Hongkong).


2. Wakil Sektor Ganda

Greysia Polii/Apriyani saat beraksi di All England 2018.

Indonesia menurunkan para pemain terbaiknya di seluruh sektor. Hanya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang batal tampil karena berdekatan dengan hari pernikahan Marcus. 

Dari sektor ganda putri, Greysia/Apriani yang merupakan unggulan kelima, akan menantang wakil tuan rumah, Huang Dongping/Li Wenmei. Sementara Della/Rizki akan bertemu wakil Taiwan, Hsu Ya Ching/Wu Ti Jung.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berstatus unggulan pertama, akan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Koharu Yonemoto.


3. Jadwal Lengkap Pemain Indonesia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pemain Indonesia mulai berlaga pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB. Berikut jadwal lengkap pemain Indonesia di babak pertama BAC 2018: 

Jadwal hari kedua BAC 2018.
Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieHendra Setiawan/Mohammad AhsanTontowi Ahmad/Liliyana NatsirBadminton Asia ChampionshipsPraveen Jordan/Melati Daeva

Berita Terkini