x

Ada Sosok Jagoan Shaolin Popey di Tim Piala Thomas Indonesia

Selasa, 8 Mei 2018 19:31 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Kejuaran bulutangkis beregu bertajuk Piala Thomas dan Uber 2018 akan diselenggarakan hanya dalam hitungan hari. Nantinya, turnamen dua tahunan tersebut akan dimainkan pada 20-27 Mei 2018.

Oleh karena itu, sejumlah pebulutangkis yang sudah dipanggil ke dalam tim mulai melakukan persiapan. Nama besar Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon juga masuk ke dalam daftar pebulutangkis yang diterbangkan ke Thailand.

Baca Juga

1. Penampilan Baru Marcus

Pemain ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon memberi hormat kepada bendera Merah Putih.

Namun ada hal baru yang terjadi jelang Piala Thomas dan Uber 2018. Perubahan tersebut terjadi ketika Marcus Gideon memutuskan untuk mencukur rambutnya hingga botak.

Gaya rambut baru Marcus tersebut pun semakin mirip dengan pemeran film Shaolin Popey. Bahkan Kevin pun sempat sedikit menertawakan rambut baru pasangannya di All England 2018 tersebut.


2. Komentar Kevin

Pemain ganda putra, Kevin Sanjaya mencium bendera Merah Putih.

Kevin pun memberikan komentarnya setelah melihat gaya rambut Marcus melalui akun media sosial pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Kevin menyandingkan foto dirinya dengan Marcus.

“Akhirnya lihat botaknya Koh Sinyo (panggilan akrab Marcus) hehe,” tulis Kevin.


3. Tak Lagi Bersama

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Minions.

Kevin pun dikabarkan memiliki kemungkinan untuk berganti pasangan pada Piala Thomas 2018 mendatang. Pasalnya, pelatih ganda putra nasional Herri Iman Piengardi sempat mengatakan keinginannya mengubah strategi jelang turnamen tersebut.

Bukan tidak mungkin Kevin akan mendapatkan pasangan baru pada turnamen yang akan digelar di Bangkok Thailand tersebut.

Piala ThomasKevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketMarcus Fernaldi Gideon

Berita Terkini