x

Piala Uber: Kalah di Tangan China, Indonesia Gagal Juara Grup

Rabu, 23 Mei 2018 13:52 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Gregoria Mariska Tunjung dalam laga Piala Uber 2018 melawan Malaysia.

Indonesia harus mengakui keunggulan China di pertandingan perebutan juara Grup D Piala Uber 2018, berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, skuat Uber Merah Putih menyerah dengan skor tipis 3-2 atas Negeri Tirai Bambu.

Baca Juga

1. Tim Uber Indonesia Kalah Tipis

Gregoria Mariska Tunjung dalam laga Piala Uber 2018 melawan Malaysia.

Indonesia hanya meraih dua kemenangan melalui tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang menumbangkan Gao Fangjie dengan skor 23-21, 21-16. Kemudian di laga penutup kembali tunggal putri Russeli Hartawan sukses menaklukkan  Li Xuerui dalam pertarungan ketat tiga set dengan skor 15-21 21-19 21-18.

Kekalahan atas China membuat Indonesia lolos ke babak perempatfinal dengan status runner up grup, sementara China menjadi juara grup D. Skuat Uber Merah Putih akan melawan runner-up Grup C dan calon lawan Indonesia kemungkinan adalah Korea Selatan, Jepang, atau Thailand. 


2. Tim Thomas Hadapi Korea Selatan

Ihsan Maulana Mustofa pasca melawan wakil Thailand di Thomas Cup 2018.

Sementara itu, Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di laga terakhir Grup B sekaligus perebutan juara grup. Indonesia melaju ke perempat final usai sukses menumbangak tim tuan rumah, Thailand, dengan skor 3-1.


3. Hasil Lengkap

PBSI_ThomasUberCup_Fitriani 3
Piala ThomasPiala UberGregoria Mariska

Berita Terkini