x

Pesan Semangat dari Greysia Polii untuk Tim Uber Indonesia 2018

Jumat, 25 Mei 2018 17:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil Badminton Asia Championships 2018.

Tim Uber Indonesia Ganda Putri yang diwakili oleh Greysia Polii/Apriani Rahayu harus terhenti di babak penyisihan Grup D, Rabu (23/05/18).

Greysia/Apriani juga dipaksa berlutut oleh ganda putri China, Chen/Jia dengan skor 13-21 dan 19-21.

Baca Juga

1. Telah Berjuang Keras

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Piala Uber 2018.

Dalam akun pribadi Instagram pribadinya, Greysia Polii menyatakan kebanggaannya kepada Tim Uber Indonesia meski gugur di babak perempatfinal.

"Tim saya telah melakukan yang terbaik dan hatiku saya hancur ketika melihat kita semua menangis di ruangan ganti usai pertandingan. Kami telah berjuang keras, kami telah memberikan pertarungan yang bagus," tulis Greysia Polii.


2. Sangat Bangga

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil Badminton Asia Championships 2018.

Meski tersingkir dari babak perempatfinal Piala Uber, Greysia Polii mengaku bangga dengan timnya yang telah berjuang keras.

"Saya sangat bangga akan tim ini. Bukan sekarang, tapi di lain waktu!" lanjutnya.


3. Jangan Hanya Diam!

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Piala Uber 2018.

Greysia juga menulis perbandingan antara Srikandi Indonesia zaman dulu dan saat ini, dan mengaku sedang berusaha mencari cara untuk kembali menang.

"Srikandi Indonesia jaman dulu memang pernah berjaya, pernah merasakan menang tapi lain dulu lain sekarang, saat ini kita semua sedang mencari cara bagaimana untuk bisa menang kembali, ini bukan untuk diri kami pribadi tapi untuk Indonesia di masa yang akan datang, jangan hanya diam!" ungkap Greysia dalam tulisan yang juga diunggah lewat Instagram Story.

Piala UberGreysia PoliiRaketUberGreysia Polii/Apriyani Rahayu

Berita Terkini