x

Beredar Video Kevin Sanjaya Acungkan Jempol ke Bawah Usai Kalahkan Denmark

Jumat, 6 Juli 2018 19:27 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
Aksi kurang terpuji Kevin Sanjaya melayangkan jari jempol ke bawah ke arah ganda Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengandaskan perlawanan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di babak perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018.

Pada pertandingan tersebut, Duo Minions berhasil meraih kemenangan 20-22, 22-20, 21-18 atas Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.


1. Dirugikan

Awal mula terjadinya keributan antara Kevin Sanjaya dengan ganda Denmark pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18). Kevin merasa bola telah masuk dan menyayangkan sikap Mads Conrad yang meminta Challenge kepa

Meski pun sudah berhasil melaju ke babak semifinal, pasangan nomor satu dunia ini mengalami kejadian kurang mengenakkan saat menghadapi wakil Denmark tersebut.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Kevin/Marcus merasa mendapat perlakuan rasis serta dirugikan oleh kepemimpinan wasit. Bahkan Kevin mendapat kartu kuning setelah melakukan protes keras di penghujung gim ketiga.


2. Acungkan Jempol ke Bawah

Aksi kurang terpuji Kevin Sanjaya melayangkan jari jempol ke bawah ke arah ganda Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Beredar video yang memperlihatkan Kevin Sanjaya yang tengah mengacungkan jempol ke bawah kepada pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

"Pada gim ketiga, kami sudah unggul jauh, namun terjadi insiden yang lucu. Wasit memang rasis, kami tidak turun tangan (gestur jempol ke bawah) dapat peringatan, Marcus tidak banting raket, dibilang banting,”

“Touch sudah lama, pasangan Denmark baru minta challenge dan dikabulkan wasit, itu tidak adil," ujar Kevin.


3. Tidak Adil

Duel antara Marcus Fernaldi dengan Mads Pieler Kolding di depan net pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Senada dengan Kevin, Marcus selaku pasangan Kevin pun melontarkan tak kalah keras. Baginya dia mendapat perlakuan kurang enak meski bermain di Indonesia.

"Wasit tak adil, kita bermain lawan bule, tapi wasit semua yang mimpin orang bule. Ini kita main di rumah sendiri, harusnya ada dong satu wasit dari Asia,"

"Bahkan saat kita sudah keluar lapangan kita sempat diteriakin, bahkan kita diancam kartu hitam. Memang kita salah apa? kita juga sudah menang juga," tegas Marcus.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Kevin SanjayaDenmarkKevin Sanjaya/Marcus GideonIndonesia Open 2018

Berita Terkini