x

Kevin/Marcus Rebut Tiket Final Indonesia Open 2018 dari Fajar/Rian

Sabtu, 7 Juli 2018 16:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Ekspresi kegembiraan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi saat mencetak poin pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melakoni laga perang saudara dengan sesama ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal Indonesia Open 2018.

Kevin/Marcus hanya butuh dua set untuk memastikan tiket final Indonesia Open 2018 dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Sabtu (07/07/18).


1. Set Pertama

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Fajar/Rian mencuri start dengan unggul lebih dulu 3-1 atas Kevin/Marcus. Namun dengan permainan cepat, The Minions langsung berbalik unggul 4-3.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Belum ada reli-reli panjang hingga interval set pertama dalam laga perang saudara ini. Kevin/Marcus masih unggul dengan skor 11-7 hanya dalam tempo lima menit.

Aksi menghibur dipertontonkan oleh kedua ganda kebanggaan Tanah Air ini. Kevin/Marcus harus pontang-panting meladeni serangan Fajar/Rian. Namun sejak interval set, Fajar/Rian tak mampu kembali memimpin.

Sergapan Kevin yang tak mampu dikembalikan oleh lawan akhirnya menutup set pertama dengan skor 21-13, Minions unggul.


2. Set Kedua

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ketika bertanding melawan ganda campuran asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di Indonesia Open 2018, Kamis (05/07/18). Herry Ibrahim/INDOSPORT

Di awal set kedua, Fajar/Rian mengambil poin lebih dulu. Namun pengembalian mereka yang dua kali beruntun menyangkut di net membuat Kevin/Marcus berbalik memimpin 3-1.

Baca Juga

Fajar/Rian tampak mulai mengimbangi permainan ganda putra nomor 1 dunia itu hingga menghasilkan reli panjang. Namun tetap saja, Kevin/Marcus masih mengambil kendali permainan hingga unggul 11-6 di interval set kedua.

Hanya butuh 24 menit bagi Kevin/Marcus untuk memastikan tiket babak final Indonesia Open 2018. Mereka menang dengan skor 21-13 dan 21-10 atas Fajar/Rian.

Di laga final yang berlangsung besok, Minggu (08/07/18), Kevin/Marcus sudah ditunggu unggulan ketujuh, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. 

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonIndonesia Open 2018

Berita Terkini