x

Greysia/Apriyani Ganyang Wakil Malaysia di Kejuaraan Dunia 2018

Kamis, 2 Agustus 2018 12:05 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Greysia Polii/Apriani Rahayu saat tampil di ajang World Championships 2018.

INDOSPORT.COM - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meneyingkirkan perwakilan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di babak 16 besar Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2018 pada Kamis (02/08/18).

Greysia/Apriyani sukses mengalahkan lawannya dua set langsung dengan skor 21-18, 21-13. Kedua pasangan Indonesia ini pun berhasil menumbangkan lawannya dengan waktu kurang dari 30 menit.

Ganda putri Indonesia tersebut memang terlihat cukup mendominasi pertandingan. Pada set pertama saja, Greysia/Apriyana mampu mengungguli lawannya dengan skor 13-10, 19-15, hingga akhirnya mereka sukses menutup kemenangan 21-18.

Baca Juga

Memasuki set kedua, Greysia/Apriyani pun tidak mengubah permainan. Meski di awal set kedua pasangan Malaysia menampilkan permainan sengit, namun Greysia/Apriyani tetap mengungguli lawannya dengan skor cukup mencolok, yakni 21-13.


1. Hadapi Unggulan China di 8 Besar

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil beberapa waktu lalu.

Meski terlihat cukup mendominasi pertandingan saat menghadapi perwakilan Malaysia di putaran ketiga Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2018, namun laga ini terbilang sulit dibandingkan dengan sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Greysia/Apriyani mampu menang dengan mudah di putaran kedua saat berhadapa dengan perwakilan Hong Kong Ng Wing Yung/Yuen Sin Ying.

Tak tanggung-tanggung, dua wanita berkebangsaan Indonesia tersebut langsung menghancurkan lawannya dengan skor telak, yakni 21-9 dan 21-10.

Di babak delapan besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan, yang merupakan unggulan pertama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

IndonesiaMalaysiaRaketGreysia Polii/Apriyani RahayuKejuaraan Bulutangkis Dunia 2018

Berita Terkini