x

Tundukkan Wakil Rusia, Kevin/Marcus Melenggang ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia 2018

Kamis, 2 Agustus 2018 14:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengandaskan wakil Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov pada babak ketiga Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2018, Nanjing, China, Kamis (02/08/18).

Kevin/Marcus mampu menaklukkan lawannya dua set langsung, yakni dengan skor 21-19, 21-12. Ganda putra Indonesia ini sukses membenamkan sang lawan dengan waktu kurang dari 45 menit.

Pasangan yang berjuluk The Minions itu sempat dibuat kewalahan dengan permainan dari Ivanov/Sozonov pada set pertama. Akan tetapi Kevin/Marcus mampu menundukkan sang lawan.

Baca Juga

Pada set kedua sendiri sang lawan sempat membuat Kevin/Marcus sedikit kelimpungan pada awal-awal pertandingan. Akan tetapi usai kembali ke performa aslinya, Kevin/Marcus langsung tancap gas untuk mengalahkan lawannya ini, yakni 21-12.


1. Lawan Berat Menanti

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Usai berhasil menapakkan kakinya di perempatfinal Kejuaraan Dunia 2018, Kevin/Marcus ternyata telah ditunggu oleh wakil dari Jepang, yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Wakil dari Jepang ini tak bisa dianggap remeh. Sebab mereka adalah pasangan ganda campuran nomor lima dunia yang tentu saja kualitasnya tak perlu diragukan.

Baca Juga

Apalagi pada babak ketiga, Kamura/Sonoda sukses menaklukkan wakil Indonesia lainnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan dua set langsung, yaitu 21-17, 21-16.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonKejuaraan Bulutangkis Dunia 2018

Berita Terkini