x

Link Siaran Langsung Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2018 Hari Ini

Sabtu, 4 Agustus 2018 08:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat kalah dari pasangan Jepang di Indonesian Open 2018.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri kebanggaan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ‘dikepung’ oleh wakil Jepang di semifinal Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2018.

Hasil membanggakan diraih oleh ganda putri Greysia Polli/Apriyani Rahayu. Pasangan nomor satu Indonesia ini lolos ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 setelah mempermalukan wakil tuan rumah sekaligus unggulan pertama turnamen, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Baca Juga

Kemenangan yang didapat oleh Greysia/Apri nyatanya membuat mereka harus rela ‘dikepung’ oleh Jepang. Pasalnya, pasangan berperingkat enam dunia itu satu-satunya wakil non Jepang yang lolos ke semifinal.

Di babak semifinal, Greysia/Apri akan menghadapi pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara pada Sabtu (04/08/18), hari ini pukul 11.00 waktu setempat atau 10.00 WIB.


1. Jepang Kuasai Babak Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2018

Greysia Polii/Apriani Rahayu saat tampil di ajang World Championships 2018.

Sementara di pertandingan semifinal lainnya, Jepang sudah memastikan satu wakilnya melaju ke babak final lantaran dua pasangan asal Negeri Sakura itu harus bentrok, yakni Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Sebenarnya Indonesia sempat berpeluang untuk tidak membiarkan hal ini terjadi jika saja dua pasangan Indonesia lainnya, Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani berhasil menang kemarin.

Sayangnya kedua pasangan tersebut harus menyerah dari wakil Jepang, yakni Della/Rizki takluk dari Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto dan Anggia/Ketut kalah dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Kekalahan itu membuat Jepang memastikan dua wakilnya melaju ke semifinal dan akan saling bentrok di pertandingan semifinal hari ini.


2. Link Siaran Langsung

Live Streaming.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan Kejuaraan Dunia 2018, Rabu (01/08/18), pukul 09.00 WIB, bisa dilihat di bawah ini:

1. Smash Nation (Klik di Sini).

2. Video Stream (Klik di Sini). 

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Penulis: Dimas Ramadhan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Bola InternasionalGreysia Polii/Apriyani RahayuKejuaraan Bulutangkis Dunia 2018

Berita Terkini