x

Dengan Gaya Tengil, Kevin/Marcus Pecundangi Wakil Jepang di Semifinal Asian Games 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 20:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM - Wakil ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mempecundangi ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak semifinal Asian Games 2018.

Kevin/Marcus tampil mengesankan dari Kamura/Sonoda yang menang dua set langsung, yakni dengan skor 21-18, 21-12. Pertandingan tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/08/18).

Sejak gim pertama dimulai Kevin/Marcus sempat mendapat perlawanan yang sengit dari Kamura/Sonoda. Pertarungan saling smash mewarnai jalannya pertandingan set pertama.

Baca Juga

Namun Kevin/Marcus mampu keluar sebagai pemenangan dalam set pertama dengan skor 21-18. Sehingga menarik jalannya set kedua dari penampilan Kevin/Marcus.

Di gim kedua, Kevin/Marcus bermain lepas dengan terus menekan pertahanan Kamura/Sonoda. Bahkan ganda putra Indonesia yang berjuluk The Minions ini mampu tampil di atas angin usai skor memperlihatkan sang lawan yang tertinggal jauh.

Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

Hal itu terbukti dengan kemenangan Kevin/Marcus dengan skor 21-12. Di set kedua ini Kevin/Marcus menampilkan gaya tengilnya terhadap lawan yang meriuhkan suasana.

Berkat kemenangan ini, Indonesia menyamakan kedudukan atas Jepang menjadi 1-1 di babak semifinal Asian Games 2018. Partai selanjutnya akan menyajikan pertandingan Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

JepangIndonesiaKevin SanjayaAsian Games 2018Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketMarcus Fernaldi Gideon

Berita Terkini