x

Detik-detik Aksi Tengil Kevin yang Buat Pemain Jepang Marah-marah

Rabu, 22 Agustus 2018 04:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Bukan Kevin Sanjaya Sukamuljo namanya jika tidak menampilkan gaya tengil di atas lapangan. Hal itu pun kembali ia perlihatkan di babak semifinal tim beregu putra Asian Games 2018 kontra Jepang.

Pada awal set kedua, pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut menunjukan sikap tengilnya sehingga memancing emosi salah satu pasangan wakil Jepang di Asian Games 2018 tersebut.

Insiden tersebut terjadi ketika Kevin sengaja tidak mengenakan pukulannya karena mengetahui bola jatuh di luar lapangan. Aksi ini pun membuat Takeshi Kamura melayangkan protes kepada wasit bulutangkis Asian Games 2018.

Kamura sendiri melakukan protes karena dirinya menganggap bola yang dipukulnya masuk ke dalam area pertandingan Asian Games 2018.

Kevin pun langsung menunjuk Kamura dan menghampiri sang pemain. Kedua pebulutangkis tersebut pun terlibat adu mulut saat Kevin/Marcus mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga

Menanggapi protes yang dilayangkan pemain Jepang tersebut, Kevin pun memberikan komentarnya seusai pertandingan semifinal Asian Games 2018.

“Kalo dia ngotot mau masuk ya, main saja sendiri.” tukas Kevin yang mengundang tawa awak media.

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Kevin SanjayaAsian Games 2018Kevin Sanjaya/Marcus GideonKamura/SonodaRaketSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini