x

Masuk Jajaran Atlet Wanita Berpenghasilan Tertinggi, Ini Komentar PV Sindhu

Jumat, 24 Agustus 2018 18:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Pusarla Venkata Sindhu mengaku senang meski enggan menanggapi berlebihan soal namanya yang masuk dalam daftar atlet wanita dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

Sindhu berada di posisi ketujuh sedangkan posisi puncak dipegang petenis populer Amerika Serikat, Serena Williams.

Sindhu mengaku dirinya tidak terlalu kaget atau kelewat senang ketika melihat berita terkait dirinya tersebut. Ia cukup merasa senang dan bangga namanya disebut bersama sejumlah nama besar lainnya, termasuk Serena Williams.

Baca Juga

“Rasanya menyenangkan dan saya sangat bahagia. Ketika saya melihat beritanya, saya hanya berkata ah baiklah, saya satu di antara mereka,” kata Sindhu kepada AFP di sela-sela ajang Asian Games 2018 di Jakarta.

“Uang saya lebih sering langsung masuk ke bank sehingga saya tidak terlalu memikirkannya. Akan tetapi, jika ingat nama saya ada di daftar tersebut bersama sejumlah nama orang hebat lainnya, saya rasa sudah cukup menjadi alasan untuk saya tersenyum,” katanya lagi.

Baca Juga

Di negaranya, Sindhu memang merupakan satu dari sekian tokoh yang memiliki nama besar. Berkat kepopulerannya, ia berhasil membintangi banyak iklan yang pada akhirnya mendatangkan pundi-pundi uang yang jumlahnya pastinya tidak sedikit.

Forbes mencatat bahwa Sindhu berhasil meraup 8,5 juta dolar atau sekitar Rp124,4 miliar dalam kurun waktu satu tahun sejak Juni 2017 hingga Juni 2018. Jumlah tersebut termasuk 8 juta dolar dari sponsor dan 500 ribu dolar yang berasal dari hadiah tunai.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IndiaRaketPV. Sindhu

Berita Terkini