x

Jadwal Bulutangkis Indonesia di Final Perorangan Asian Games 2018

Selasa, 28 Agustus 2018 07:09 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto dalam aksinya di ajang Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Cabor bulutangkis Asian Games 2018 kembali menggelar pertandingan final perseorangan, Selasa (28/08/18). Tiga wakil Indonesia akan berlaga di partai final. 

Harapan tuan rumah Indonesia untuk menambah perolehan medali emas sangat terbuka lebar. Salah satu cabor yang siap memberikan medali emas hari ini, Selasa (28/08/18), adalah bulutangkis. 

Indonesia meloloskan tiga wakil di final nomor perseorangan. Mereka adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto di nomor ganda putra, dan Jonatan Christie di nomor tunggal putra. 

Baca Juga

Sejatinya, Indonesia dipastikan akan meraih satu emas dan satu perak dari nomor ganda putra. Karena all Indonesian final tercipta di nomor ganda putra. 

Sedangkan di nomor tunggal putra, setidaknya medali perak akan didapatkan jika Jonatan Christie gagal meraih medali emas. 


1. Jadwal Final

Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang Asian Games 2018.

Berikut jadwal Indonesia di final cabor bulutangkis nomor perseorangan, Selasa (28/08/18), yang dimulai pukul 12.00 WIB:

Tunggal Putra

Jonatan Christie vs Chou Tienchen (Taiwan)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

Asian Games 2018Jonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoKevin Sanjaya/Marcus GideonJadwal PertandinganJadwal Asian Games 2018Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini