x

Gagal di Asian Games 2018, Asosiasi Bulutangkis Malaysia Salahkan Atletnya

Kamis, 6 September 2018 11:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Datuk Ng Chin Chai, ketua BAM.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) menyalahkan para atlet yang dikirim ke Asian Games 2018 karena kegagalan mereka untuk mempersembahkan medali bagi negaranya.

Meskipun mengaku bertanggungjawab, Ketua komite pelatihan dan pelatihan BAM, Datuk Ng Chin Chai menilai para atlet yang bertading juga gagal melakukan tugasnya.

Chin Chai mengatakan para pebulutangkis termasuk pemain senior, dapat menghadapi pertarungan lain sebelum akhirnya bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga

“BAM telah melakukan banyak hal untuk para atlet bulu tangkis. Kami mungkin bahkan memanjakan para pemain, ”kata Chin Chai dikutip dari The Star.

Ia melanjutkan, “Kami telah memberi mereka fasilitas yang baik, kami mempekerjakan pelatih terbaik dan kami membayar tunjangan dan insentif yang baik namun belum ada hasilnya.”

Ia mengatakan, BAM telah berupaya memberikan yang terbaik dan berharap para atlet juga bisa memberikan balasan yang setimpal.

Baca Juga

“Jika mereka berharap punya kehidupan yang baik tanpa berusaha, mereka bisa pergi dari Timnas. Kami ingin gelar dari para pemain senior. Mereka telah dilayani. Jika mereka masih gagal, kami akan mendepak mereka,” tukas Chin Chai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya Serta Serba-serbi Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT

MalaysiaAsian Games 2018

Berita Terkini