x

Hadapi Juara Dunia 2014, Ini yang Akan Dilakukan Ganda Putra Indonesia

Sabtu, 22 September 2018 09:01 WIB
Editor: Isman Fadil
Pasangan ganda putra, Frengky Wijaya Putra/Rian Agung Saputro sukses merebut tiket semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Frengky Wijaya Putra/Rian Agung Saputro berhasil melangkah ke semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

DI babak empat besar, Frengky/Rian akan berjumpa dengan juara dunia bulutangkis 2014, Ko Sung-Hyun/Shin Baek Cheol. Laga tersebut akan dipertandingkan pada Sabtu (22/09/18) hari ini.

Berstatus sebagai pasangan baru, baik Frengky/Rian maupun Ko/Shin belum pernah bertemu sama sekali. Namun, diakui oleh Rian, ia pernah melawan Ko/Shin sebelum berpasangan dengan Frengky. Sehingga itu akan dijadikan modal bagi pertandingan nanti.

Baca Juga

“Kalau kami sebagai pasangan belum pernah ketemu mereka. Tapi saya dulu pernah ketemu pas sama Berry (Angriawan) dan Angga (Pratama). Menang kalah lah, jadi kurang lebih sudah tahu. Persiapin kondisi sama baca lagi pola permainan mereka saja,” ungkap Rian. 

Sementara bagi Frengky, ia pun mengamini apa yang diucapkan oleh pasangannya itu. Ia tak segan memuji sang lawan. Meski begitu, mereka akan tetap melakukan yang terbaik.

“Paling kami mempelajari lagi permainan mereka dan mempersiapkan yang terbaik. Mereka kan pemain bagus, pengalamannya juga banyak,” sambung Frengky.

Baca Juga

Selain Frengky/Rian, ganda putra Indonesia juga meloloskan Akbar Bintang Cahyono/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani di babak semifinal kali ini. Mereka akan menantang wakil Taiwan, Chang Ko Chi/Lu Chia Pin.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Ikuti Update Terbaru Bulutangkis China Open 2018 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Ko Sung Hyun/Shin Baek ChoelRian Agung SaputroRaketIndonesia Masters 2018

Berita Terkini