x

Menpora Malaysia Angkat Bicara soal Kabar Kesehatan Lee Chong Wei

Sabtu, 22 September 2018 20:52 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Menteri Olahraga Malaysia, Syed Saddiq ikut angkat bicara soal kesehatan pebulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei.

Sebelumya, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) telah mengonfirmasi bahwa Lee Chong Wei dikabarkan terkena kanker hidung stadium awal. Karena penyakitnya ini, ia tidak dapat mengikuti beberapa turnamen bergengsi seperti Asian Games 2018, Jepang Open, dan China Open.

Syed Saddiq pun memberikan pernyataan melalui akun twitternya. Ia menyatakan telah mengikuti perkembangan kesehatan dan memaklumi bahwa atlet bulutangkis yang menempati ranking ke-4 dunia itu tidak dapat bermain untuk beberapa waktu ke depan.

Baca Juga

Selain itu Menpora Malaysia mengharapkan dukungan penuh dari warga Malaysia untuk tetap memberikan semangat kepada sang atlet.

"Saya memaklumi apa yang terjadi kepada Datuk Lee Chong Wei. Saya telah mengikuti perkembangan kesehatan Datuk Lee Chong Wei dari awal sampai beliau betolak ke Taiwan untuk menjalani penyembuhan atas penyakitnya," tulis Syed Saddiq di akun twitter pribadinya @SyedSaddiq.

Baca Juga

"Kementerian Olahraga Malaysia senantiasa memberikan dukungan sepenuhnya untuk Datuk Lee Chong Wei dan mengharapkan warga Malaysia juga memberikan dukungan moral dan doa," tambahnya.

Dalam perjalanan karier Lee Chong Wei, dirinya mampu memberikan 3 medali perak dalam ajang Olimpiade Beijing 2008, London 2012, dan Rio de Janeiro 2016.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Lee Chong WeiMalaysiaSyed Saddiq

Berita Terkini