x

Tiba di Malaysia, Lee Chong Wei Sempat 'Usir' Wartawan dari Bandara

Senin, 8 Oktober 2018 17:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Pemain asal Malaysia, Lee Chong Wei

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, meminta waktu ke awak media untuk beristirahat terlebih dahulu setelah kembali ke negara asalnya, Minggu (07/10/18) malam kemarin. Chong Wei tiba di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah di Subang menggunakan pesawat jet pribadi.

Meski sebelumnya telah diwanti-wanti untuk tidak mengganggu Chong Wei di bandara, masih ada para awak media yang ternyata tidak sabar menanti kepulangan peraih tiga medali perak Olimpiade tersebut.

Mengetahui banyak wartawan yang ingin mengetahui kabar terkininya, Chong Wei pun pada akhirnya memberikan informasi melalui sebuah rekaman suara. Namun, dalam rekaman tersebut, ia memberi tahu para awak media untuk menunggu konferensi pers yang akan digelarnya dalam waktu dekat ketika dirinya sudah siap.

Baca Juga

Ia sempat meminta para wartawan untuk tidak menunggunya di bandara karena ia tidak akan menunjukkan batang hidungnya secara terang-terangan apalagi menyapa mereka dan mengucapkan beberapa patah kata.

Lee Chong Wei, pebulutangkis asal Malaysia.

“Kalian semua tidak perlu menunggu saya. Saya harus beristirahat dan saya akan menemui kalian semua nanti. Saya tidak ingin kalian menunggu saya di bandara. Kalian pulang saja,” kata Chong Wei, seperti dilansir The Star.

“Saya berencana beristirahat selama beberapa hari sebelum menemui awak media,” katanya lagi.

Baca Juga

Chong Wei baru saja selesai menjalani sekitar dua bulan perawatan di Taiwan akibat penyakit kanker hidung yang dideritanya. Kabar terkait penyakit tersebut mulai menyeruak setelah Chong Wei absen di sejumlah latihan di bulan Juli lalu.

Setelah itu, ia terpaksa ditarik dari Kejuaraan Dunia di Nanjing dan juga ajang Asian Games 2018 di Jakarta.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Lee Chong WeiMalaysiaRaket

Berita Terkini