x

Fuzhou China Open 2018: Tontowi /Liliyana Melaju ke Babak Selanjutnya

Selasa, 6 November 2018 13:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Bertanding di lapangan empat, pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menundukan wakil Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai dalam turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2018, Selasa (06/11/18).

Kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir itu tercipta lewat pertarungan dua set langsung yang berkesudahan 21-17 dan 21-19.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sejak awal pertandingan tampak tak mengalami kesulitan berarti. Keduanya langsung bisa memimpin jauh hingga 11-4 di set awal.

Baca Juga

Sempat diperkecil ke angka 16-12, perlahan tapi pasti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya mampu menutup set pertama dengan kemenangan 21-17.

Sementara di set kedua pertandingan berjalan lebih sengit, sempat terjadi kejar-kejaran angka hingga poin 9-9. Poin sengit itu bahkan berlanjut hingga menyentuh angka 19-19, namun beruntung bagi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, keduanya mampu tampil tenang dan menyudahi set kedua dengan kemenangan 21-19.

Dengan hasil itu membuat keduanya berhak atas tiket babak selanjutnya Fuzhou China Open 2018 menunggu hasil antara pasangan Amerika Serikat menghadapi wakil Korea Selatan Mathew Fogarty/IIsabel Zhong vs Hwi Tae Kim/Kim Hye Jeong.


1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Gugur

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Japan Open 2018.

Sayangnya kemenagan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak bisa dirasakan wakil Indonesia lainnya di Fuzhou China Open 2018.

Bermain dalam waktu yang hampir bersamaan, ganda putera Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus takluk dari pasangan Chinese Taipei Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus takluk dalam pertandingan dua set langsung 18-21 dan 19-21.

Selain kedua pasangan yang telah menyelesaikan pertandingannnya hari ini, masih ada beberapa wakil Indonesia lainnya yang masih akan bertanding di Fuzhou China Open 2018 seperti salah satunya pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ikuti Terus Seputar Fuzhou China Open 2018 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoTontowi Ahmad/Liliyana NatsirRaketFuzhou China Open 2018

Berita Terkini