x

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Fuzhou China Open 2018

Sabtu, 10 November 2018 08:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT. COM - Pebulutangkis Indonesia hanya menyisakan dua wakil dalam babak semifinal gelaran kompetisi Fuzhou China Open 2018. Berikut rangkuman jadwal pertandingan wakil Indonesia.

Ya, perlahan pebulutangkis Indonesia mulai berguguran dalam ajang Fuzhou China Open 2018. Kini, gelaran telah mencapai babak semifinal, dan Indonesia tinggal menyisakan dua wakil saja.

Indonesia menyisakan dua wakilnya hanya dari satu nomor saja, yakni ganda putra. Dua wakil Indonesia yang dimaksudkan tersebut ialah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga

Kedua wakil Indonesia di babak semifinal sepertinya akan melakoni laga sulit dalam babak semifinal ini. Pasalnya, baik Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, sama-sama bakal maladeni perlawanan wakil tuan rumah, China.

Kevin/Marcus bakal bersua unggulan ketiga, Liu Cheng/Zhang Nan. Sementara Ahsan/Hendra akan bertarung melawan He Jiting/Tan Qiang.


1. Jadwal pertandingan

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di kejuaraan Singapore Open 2018.

Jadwal pertandingan pertama semifinal hari ini akan dimulai pukul 12.00 WIB. Namun wakil Indonesia baru akan bermain di pertandingan keenam dan kedelapan. Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di semifinal Fuzhou China Open 2018:

- Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Liu Cheng/Zhang Nan (China), Court 1 - Match ke-6

Baca Juga

- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs He Jiting/Tan Qiang (China) Court 1 - Match ke-8

Terus Ikuti Berita Seputar Raket dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonJadwal PertandinganFuzhou China Open 2018

Berita Terkini