x

Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus Putuskan ‘Istirahat’, Ada Apa?

Sabtu, 24 November 2018 12:56 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia bulutangkis. Salah satu pemain ganda putra dunia,  Mads Conrad–Petersen mengumumkan mundur dari Timnas bulutangkis Denmark.

Pengumuman itu dibuat oleh Mads Conrad melalui akun media sosial Instagram miliknya, @madsconrad1. Pemain yang merupakan salah satu musuh bebuyutan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon itu mengungkapkan mulai kehilangan motivasinya dalam bertanding.

Baca Juga

“Halo semuanya. Saya telah memutuskan untuk beristirahat dari pusat pelatihan nasional (pelatnas) Denmark dan dari turnamen internasional. Saya mendapatkan begitu banyak pengalaman luar biasa selama 9 tahun terakhir ketika bermain bulutangkis di pelatnas,” tulis Mads Conrad.

“Saya telah berkompetisi melawan talenta terbaik di panggung terbesar dalam olahraga bulutangkis dan telah mendapat hak istimewa untuk mencoba dan mengalahkan yang terbaik di dunia.”

“Tetapi sekarang saya akan mengambil langkah mundur untuk sementara, untuk mencoba dan menemukan motivasi untuk satu perjalanan lagi menuju puncak. Pebulutangkis top membutuhkan tekad dan keinginan untuk mencapai tujuan Anda."

Baca Juga

"Saya berharap menemukan tekad ini lagi. Mungkin ini satu langkah mundur untuk mengambil dua langkah kedepan di masa depan! Mungkin juga tidak. Masa depan yang akan mengetahuinya,” tambahnya.

Pebulutangkis berusia 30 tahun itu mengakui keputusan yang diambil tidaklah mudah. Mad Conrad juga mengatakan saat dirinya vakum, ia memilih untuk lebih dekat dengan keluarga dan kerabat terdekatnya.

Meski begitu, Mads Conrad tidak sepenuhnya istirahat. Ia berjanji tetap menjaga kebugarannya selaku pebulutangkis serta tak menutup kemungkinan untuk kembali berlaga lagi di liga-liga bulutangkis dunia.

Baca Juga

“Saya berharap untuk mengendalikan hidup saya sendiri dan kembali menjadi “bahagia lagi.” Pada saat yang sama saya akan menjaga tubuh saya dalam kondisi yang baik di klub saya Skovshoved dan mungkin di liga lain di seluruh dunia jika seseorang menginginkan saya?” kata Conrad.

Nama Mads Conrad memang dikenal sebagai salah satu pasangan ganda putra terbaik Eropa bahkan dunia. Bersama Mads Pieler Kolding, mereka juga kerap kali menjadi lawan yang mampu menyulitkan pasangan terbaik Indonesia dan dunia, Kevin/Marcus.

Ikuti Terus Update Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Kevin SanjayaDenmarkMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonMads Conrad Petersen/Mads Pieler KoldingRaket

Berita Terkini