x

Berita Kekalahannya Lebih Laku Dijual, Serena Williams Malah Senang

Senin, 17 Desember 2018 21:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Petenis peraih 23 Grand Slam, Serena Williams.

INDOSPORT.COM - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengaku bersyukur dirinya masih mendapatkan perhatian yang begitu luar biasa dari publik dan media. Ia pun dilabeli sebagai salah satu atlet paling atraktif yang layak menjadi bahan pemberitaan.

Bahkan, saking terkenalnya, ia menyebut bahwa pemberitaan kurang baik terkait dirinya lebih laku dijual ketimbang yang bagus-bagus. Salah satunya adalah saat ia kalah dalam sebuah pertandingan atau turnamen.

“Faktanya, ketika saya kalah, beritanya jauh lebih heboh dibandingkan jika saya menang,” ujar Williams, seperti dikutip dari Tennis World.

Baca Juga

Jika kebanyakan orang tidak menyukai pemberitaan negatif tentang dirinya dan menganggapnya sebagai hal yang mengganggu, tidak demikian dengan Williams. Ia justru senang lantaran orang-orang bisa menilainya dari sisi yang berbeda.

“Itu menunjukkan seberapa besar orang-orang percaya dengan permainan dan kemampuan saya. Mereka menghargai olahraga ini dan berpikir bahwa saya adalah seorang pemain yang hebat. Saya rasa ini malah bagus,” jelasnya.

Baca Juga

Ia pun merasa bangga jika memang dapat menjadi figur yang selalu diikuti gerak-geriknya. Ia akan jauh lebih bahagia lagi jika dapat menjadi inspirasi dan panutan banyak orang – terutama perempuan, lewat dunia tenis yang digelutinya.

“Saya menyukai tenis karena itu membuat saya bahagia. Tenis bisa dimainkan secara profesional, di level turnamen, maupun rekreasi. Saya merasa perempuan juga bisa menemukan kebahagiaan ketika berolahraga, terutama tenis,” ujar wanita berusia 37 tahun tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Amerika SerikatSerena WilliamsRaket

Berita Terkini