x

Hasil Drawing Para Bintang Tenis di Australia Open 2019

Kamis, 10 Januari 2019 18:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Roger Federer dan Rafael Nadal di Lever Cup 2017

INDOSPORT. COM - Sebuah ajang bergengsi dari cabang olahraga tenis, Australia Open 2019 akan segera bergulir dalam waktu dekat ini. Berikut hasil drawing para bintang tenis di ajang tersebut.

Australia Open 2019 merupakan ajang tenis internasional bertaraf Grand Slam. Penyelenggaraannya akan dilangsungkan di Melbourne Park, dari tanggal 14 Januari hingga 27 Januari mendatang.

Oleh karena status ajang ini sangat bergengsi, tentu Australia Open 2019 akan dihiasi oleh para bintang tenis. Nama-nama besar seperti Novak Djokovic, Roger Federer, dan Rafael Nadal dipastikan akan tampil dan bersaing memperebutkan gelar juara.

Baca Juga

Soal drawing, pelaksanaannya sudah dilakukan pada hari Kamis (10/01/19) ini. Lalu bagimanakah pembagian hasil drawing yang didapat para bintang-bintang tenis dunia?


1. Hasil Drawing

Australian Open 2018

Berawal dari nama Novak Djokovic, pada babak pertama, ia masih menunggu calon lawan dari babak kualifikasi. Hasil drawing membuat Djokovic diprediksi bakal bertemu Rafael Nadal di partai final.

Berlanjut ke sosok Nadal, pada babak pertama ia akan bertemu dengan petenis tuan rumah, James Duckworth. Hasil drawing membuat Nadal diprediksi bakal bertemu Roger Federer di semifinal dan Djokovic di final.

Sementara sang juara bertahan, Federer, bakal bertemu petenis asal Uzbekistan, Dennis Ustomin. Hasil drawing membuat Federer diprediksi akan melawan Nadal di semifinal.

Berlanjut ke nomor tunggal putri, Serena Williams bakal bertemu dengan petenis Jerman, Tatjana Maria. Lalu, unggulan pertama, Simona Halep, akan melawan petenis asal Estonia di babak pertama.

Bila ditelisik lebih lagi, hasil drawing Serena dan Halep pun cukup mengejutkan. Keduanya diprediksi bakal saling beradu di babak 16 besar.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Tenis Hanya di INDOSPORT.COM

Rafael NadalNovak DjokovicRoger FedererAustralia OpenRaket

Berita Terkini