x

3 Petenis Cantik Jelita yang Warnai Turnamen Australia Open 2019

Rabu, 16 Januari 2019 16:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Caroline Wozniacki.

INDOSPORT.COM - Turnamen Grand Slam Australia Open 2019 telah memasuki hari ketiga. Sejumlah petenis beken dunia pun masih bertahan untuk memanaskan kompetisi. 

Nama-nama seperti Serena Williams, Novak Djokovic, Naomi Osaka, Rafael Nadal, Maria Sharapova, Simona Halep, hingga Caroline Wozniacki masih bertahan di kompetisi ini. 

Seperti turnamen-turnamen Tenis dunia lainnya, gelaran Australia Open 2019 pun dihiasi oleh petenis-petenis cantik dunia. Bisa dibilang, di gelaran grand slam ini para atlet tenis tercantik berkumpul jadi satu. 

Baca Juga

Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT rangkumkan untuk Anda. 


1. 1. Maria Sharapova

Maria Sharapova, petenis Rusia.

Tak ada yang meragukan kecantikan dari bidadari lapangan tenis satu ini. Tak hanya cantik, Maria Sharapova juga memiliki prestasi mentereng di dunia tenis.

Maria Sharapova ikut berpartisipasi di Australia Open 2019 ini. Saat ini ia ada di babak 64 besar dan akan bermain sore nanti melawan Rebecca Peterson. 

Dalam kariernya, Sharapova telah merengkuh lima gelar Grand Slam dan 36 WTA single titel. Ia juga pernah menjadi petenis terbaik dunia selama beberapa tahun. 

Sayang, faktor usia dan juga kesibukannya di dunia bisnis membuat karier tenis wanita 31 tahun ini menurun. Sharapova sekarang ada di peringkat 30 petenis tunggal putri terbaik dunia. 


2. 2. Caroline Wozniacki

Caroline Wozniacki berpose telanjang dalam salah satu sesi pemotretan.

Dunia tenis modern dihiasi oleh persaingan Williams bersaudara dan tentunya Maria Sharapova. Namun di antara tiga nama itu jangan lupakan pula keberadaan Caroline Wozniacki. 

Lebih muda dari duo Williams dan Sharapova, Wozniacki tercatat memiliki 30 WTA single titel dan satu gelar juara grand slam. 

Kehebatan Wozniacki masih terjaga hingga saat ini. Wozniacki kini ada di peringkat tiga petenis terbaik dunia. Jumlah gelarnya pun diperkirakan akan bertambah karena usianya masih 28 tahun. 


3. 3. Rebecca Peterson

Rebecca Peterson

Prestasi Rebecca Peterson mungkin tak begitu mentereng dibanding petenis lainnya. Namun bicara soal kecantikan, petenis 23 tahun ini tak bisa dikesampingkan. 

Peterson merupakan petenis asal Swedia yang telah memenangkan 11 titel tunggal. Peringkat terbaik petenis ini adalah 52.  

Peterson melakukan debutnya di grand slam saat mengikuti US Open 2017 lalu. Di Australia Open 2019 kali ini ia berhasil melaju ke babak ketiga. 

Baca Juga

Sayang, di babak ketiga ia sudah ditunggu oleh lawan kuat Maria Sharapova. Peluang dirinya bertahan di Australian Open 2019 pun relatif kecil. 

Ikuti Terus Berita Australia Open dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Maria SharapovaCaroline WozniackiAustralia Open

Berita Terkini