x

Hasil Pertandingan Malaysia Masters 2019: Fajar/Rian Lengkapi Wakil Indonesia

Kamis, 17 Januari 2019 04:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Japan Open 2018.

INDOSPORT.COM - Ajang bergengsi bulutangkis dunia telah memainkan laga Malaysia Masters 2019, Rabu (16/01/19). Pada babak 32 besar kali ini, Fajar/Rian lengkapi wakil Indonesia ke babak selanjutnya.

21 wakil Indonesia baik itu ganda putra, ganda putri, ganda campuran, tunggal putra, hingga tunggal putri sudah melangsungkan pertandingan bergengsi ini, Rabu (16/01/19) waktu setempat.

Dari beberapa pertandingan yang berlangsung, wakil Indonesia suskes meraih 15 kemenangan. Tentu jumlah yang bagus untuk menatap babak selanjutnya sekaligus meraih gelar juara.

Baca Juga

Berikut hasil lengkap pertandingan wakil Indonesia yang sedang berjuang di ajang Malaysia Masters 2019. Simak penjabarannya.


1. Sektor Ganda

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

Pasangan terakhir yang sukses menggenggam satu tiket ke babak kedua ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ganda putra kebanggaan Indonesia ini suskes mengalahkan wakil China Huang Kaixiang/Wang Zekang dengan skor 21-17, 21-13.

Lalu ganda putra lainnya, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ikut mengalahkan sesama wakil Indonesia, yaitu Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra dengan skor 21-16, 21-17.

Di sisi lain untuk ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu ikut meraih kemenangan dari wakil Hong Kong Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting dengan skor akhir 17-21, 21-18, 21-17.

Baca Juga

Sedangkan di sisi ganda campuran Hafiz Rizal/Gloria Emanuelle Widjaja mampu melaju ke babak kedua usai mengandaskan perjuangan China Taipei Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dengan skor 21-10, 21-18.


2. Sektor Tunggal

Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding di kompetisi Malaysia Masters 2019, Rabu (16/01/19).

Beralih ke sektor tunggal dimana tunggal putra Jonatan Christie mampu mempecundangi Jan O Jorgensen (Denmark) dengan hasil akhir 21-16, 21-15.

Akan tetapi hasil baik dari Jonatan Christie tak bisa diraih oleh seniornya, yaitu Tommy Sugiarto yang kalah dnegan skor Liew Daren (Malaysia) dengan skor 23-21, 21-13.

Baca Juga

Lalu untuk tunggal putri Fitriani ikut menang di babak pertama ketika sukses mengalahkan Yulia Yosephin Susanto dengan skor 21-16, 21-18.


3. Hasil Lengkap Malaysia Masters, Rabu (16/01/19)

Ilustrasi logo Malaysia Masters 2019.

Ganda Campuran:

Tunggal Putri:

Ganda Putri:

Tunggal Putra:

Ganda Putra:

Terus Ikuti Update Malaysia Masters 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Mohammad AhsanHendra SetiawanTommy SugiartoKevin SanjayaGreysia PoliiPraveen JordanHafiz FaizalRizki Amelia PradiptaBerry AngriawanFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoJauza Fadhila SugiartoDella Destiara HarisHendra Setiawan/Mohammad AhsanMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoRian Ardianto/Fajar AlfianRuselli HartawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonGregoria MariskaFitrianiMuhammad Rian Ardianto/Fajar AlfianLyanny Alessandra MainakyMelati Daeva OctaviantiGloria Emmanuelle WidjajaHasil PertandinganHardiantoPraveen Jordan/Melati DaevaRaketYulfira BarkahJauza Fadhila Sugiarto/Yulfira BarkahBerry Angriawan/HardiantoMarcus Fernaldi GideonGreysia Polii/Apriani RahayuHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuFajar AlfianNi Ketut Mahadewi IstaraniRizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi IstaraniMalaysia Masters 2019Bulutangkis

Berita Terkini