x

Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019 Hari Ini: Laga Sulit Ginting

Jumat, 18 Januari 2019 07:00 WIB
Editor: Coro Mountana
Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding di kompetisi Malaysia Masters 2019, Rabu (16/01/19).

INDOSPORT.COM – Perjuangan wakil Indonesia di turnamen bulutangkis bergengsi, Malaysia Masters 2019 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak 6 wakil Indonesia masih bertahan dengan tekad meraih kejayaan bulutangkis di negeri Malaysia.

Dari nomor tunggal putra, harapan Indonesia untuk melihat putra terbaiknya untuk meraih podium tertinggi tinggal menyisakan Anthony Sinisuka Ginting. Namun keinginan untuk meraih tiket semifinal tampaknya tidak akan mudah karena ia akan melakoni laga sulit melawan wakil China, Chen Long yang merupakan unggulan ketiga.

Baca Juga

Tak hanya Ginting yang melakoni laga sulit, Ni Ketut Istarani/Rizki Amelia Pradipta juga akan dihadang oleh musuh kuat yaitu unggulan kedua, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang berasal dari Jepang. Sementara itu Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melakoni duel senegara dengan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Baca Juga

Di sektor yang lain, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini akan berusaha semaksimal mungkin guna mengharumkan nama bangsa. Hadangan yang harus mereka lewati adalah unggulan ketujuh dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.


1. Berikut Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019 Hari Ini:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Semua pertandingan Malaysia Masters 2019 akan dimulai pada pukul 14.00 WIB siang nanti. Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia:

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang)

Chen Long (China) vs Anthony Ginting

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Baca Juga

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang)

Praveen Jordan/Melati Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Malaysia Masters 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Anthony Sinisuka GintingMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoJadwal PertandinganPraveen Jordan/Melati DaevaJauza Fadhila Sugiarto/Yulfira BarkahGreysia Polii/Apriyani RahayuRizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi IstaraniMalaysia Masters 2019

Berita Terkini