x

Kocaknya Putri Federer Ikhlas Sang Ayah Gagal di Australia Terbuka 2019

Jumat, 18 Januari 2019 18:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Roger Federer berencana pergi bersama keluarganya sepulang dari Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Roger Federer sudah punya rencana bersama keluarganya setelah menyelesaikan turnamen Australia Terbuka 2019. Namun kocaknya, satu dari putri kembarnya mengaku ikhlas jika sang ayah cepat-cepat tersingkir dari ajang Grand Slam tersebut.

Menurut Federer, ucapan tersebut terdengar tidak lazim keluar dari mulut anak-anaknya. Biasanya, mereka sangat suka ikut tur lantaran bisa melihat hal-hal baru dan berkeliling dunia.

“Mereka sering berkata kepada saya, ‘Tolong jangan kalah, Ayah. Kami ingin di sini lebih lama,’” kata Federer, seperti dikutip dari Tennis World USA.

Baca Juga

Rencanya, Federer ingin mengajak istri dan empat anak mereka bermain ski di Swiss setelah dari Australia. Nampaknya hal tersebut yang membuat putrinya tidak sabar ingin segera pulang.

“Untuk pertama kalinya, salah satu putri saya berkata bahwa tidak apa-apa saya kalah,” ujar Federer.

“Aku sangat senang jika bisa bermain ski sekarang di Swiss,” katanya lagi, kali ini menirukan kalimat sang buah hati.

Baca Juga

Sepertinya si kecil harus bersabar lantaran ayahnya masih melaju mulus di ajang Australia Terbuka tahun ini. Melaju ke babak 16 besar menghadapi Stefanos Tsitsipas, Federer berlum berencana pulang dan bermain ski.

“Saya lalu berkata, ‘Ayolah. Beri Ayah kesempatan bermain di satu pertandingan lagi. Mungkin Ayah bisa terus bertahan,’ dan saya rasa dia akan baik-baik saja,” pungkas Federer.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Grand SlamRoger FedererAustralia Terbuka 2019

Berita Terkini