x

Permalukan Tuan Rumah, Kevin/Marcus Tembus Final Malaysia Masters 2019

Sabtu, 19 Januari 2019 15:58 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menembus final Malaysia Masters 2019, usai mempermalukan pasangan tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan dua game langsung, 21-18 dan 24-22

Setelah cukup lama tidak bertemu, Kevin/Marcus akhirnya kembali menghadapi rival bebuyutannya dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Meskipun lama tidak bertemu, namun kedua pasangan sudah memahami dengan baik permainan lawan masing-masing.

Baca Juga

Benar saja, pertandingan ini pun sudah berlangsung ketat sejak laga baru dimulai. Permainan khas kedua pasangan ketika bertemu, yakni yang sangat cepat sudah tersaji sejak awal. Namun, Kevin/Marcus sempat tertinggal 10-13 di game pertama.

Sadar tertinggal, permainan Kevin/Marcus semakin cepat dan atraktif. Alhasil, pasangan berjuluk The Minions itu pun berbalik unggul 17-16 dan merebut game pertama dengan kemenangan 21-18.

Memasuki game kedua, Kevin/Marcus sempat lengah. Tak pelak, kelengahan mereka dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Goh/Tan. Mereka tertinggal 6-11.

Baca Juga

Perlahan tapi pasti, Kevin/Marcus memperbaiki permainan.Dari tertinggal 14-17, The Minions mampu menyalip dan match point jadi 20-17. Semakin sengit, Goh/Tan pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20, hingga terjadi deuce dan berakhir 24-22 untuk kemenangan The Minions.

Dengan kemenangan ini, maka Indonesia berhasil meloloskan 2 wakilnya ke final Malaysia Masters 2019. Di final, Kevin/Marcus bakal kembali menghadapi pasangan tuan rumah, antara Aaron Chia/Soh Wooi Yik atau Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ikuti Terus Update Malaysia Masters 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Kevin SanjayaMalaysiaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanRaketMarcus Fernaldi GideonMalaysia Masters 2019

Berita Terkini