x

Medvedev Beberkan Titik Kelemahan Seorang Djokovic

Senin, 21 Januari 2019 16:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Novak Djokovic dianggap sudah tidak sekuat dahulu.

INDOSPORT.COM - Daniil Medvedev dan Novak Djokovic dipertemukan di ajang 16 besar Australia Terbuka 2019. Meski memuji Djokovic sebagai pemain hebat, Medveded yakin masih bisa mencari celah untuk mengalahkan petenis nomor satu dunia tersebut.

Hal itu tidak lepas dari kondisi fisik Djokovic yang dianggap sudah tidak sekuat dahulu. Medveded percaya faktor tersebut merupakan keunggulan tersendiri baginya yang masih berusia 22 tahun.

“Yang bisa saya katakan adalah, mungkin saja dia bermain tidak seperti biasanya. Sebelumnya, ketika masih muda, saya menonton permainannya di televisi,” kata Medvedem seperti dikutip dari Tennis World USA.

Baca Juga

“Benar-benar gila ketika dia melawan Andy Murray atau yang lainnya selama lima jam namun tidak menunjukkan penurunan apa pun. Yang ada hanya peningkatan,” tambahnya.

Namun zaman telah berubah dan generasi-generasi penerus pun mulai bermunculan. Meski beda jauh soal pengalaman, Medveded yakin para pemain junior masih bisa belajar banyak seiring bertambahnya jam bermain mereka.

Baca Juga

Termasuk melawan Djokovic, Medveded berniat mencari celah di mana ia bisa memenangkan permainan sambil menambah pengalamannya. Selain itu, ia menilai Djokovic sebagai pemain yang murah hati di lapangan karena kerap memberi lebih banyak waktu bagi lawannya.

“Anda selalu punya kesempatan untuk mengalahkannya (Djokovic). Tahun lalu dia kalah tiga kali oleh para pemain generasi selanjutnya. Saya juga akan berusaha mencari kesempatan itu."

Ikuti Terus Update Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Australia TerbukaNovak DjokovicDaniil MedvedevAustralia Terbuka 2019

Berita Terkini