x

Warganet Kecewa dengan Tontowi Ahmad, Ini Tanggapan Liliyana Natsir

Minggu, 27 Januari 2019 20:24 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Final Ganda Campuran Indonesia Master 2019

INDOSPORT.COM - Pertandingan di babak final Indonesian Masters 2019 melawan pasangan China, Zheng Si Wei/Huang Yaqiong pada Minggu (27/01/19) di Istora Senayan, Jakarta menjadi penampilan terakhir dari Ganda Campuran andalan Indonesia, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad.

Memiliki harapan besar di ujung kariernya, berulang kali Liliyana Natsir mengungkapkan akan memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan ini.

Baca Juga

Hal itu terbukti dari serangan agresif dan pertahanan luar biasa yang Liliyana/Tontowi tampilkan di game pertama sehingga menghasilkan kemenangan dengan poin tipis 21-19.

Namun, banyaknya kesalahan yang dibuat di game pertama dan game ketiga membuat peluang menang Liliyana/Tontowi pun lenyap.

Hal ini lah yang membuat warganet sedih dan kecewa. Tetapi, ternyata kekecewaan itu secara khusus diarahkan kepada Tontowi.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT tampilkan beberapa komentar kecewa dari warganet atas kesalahan yang dilakukan Tontowi dalam pertandingan.


1. Beri Nasihat Mengejutkan Untuk Tontowi Ahmad

Final Ganda Campuran Indonesia Master 2019

Sebagai seorang partner, ternyata Liliyana pun menyadari adanya kesalahan yang dilakukan oleh Tontowi sepanjang pertandingan tadi. Namun, alih-alih kecewa justru Liliyana memberikan reaksi yang cukup mengejutkan.

“Dia (Tontowi) memang suka mati-mati (poinnya) tadi, dan karena ini adalah akhir karier saya, saya diemin tadi,” ujar Liliyana kepada awak media usai pertandingan.

Baca Juga

Liliyana pun menambahkan, “Tapi ternyata memang Harus dikencangin biar dia sadar.”

Liliyana berharap, penampilan terakhir mereka ini bisa memberikan kesan dan pengalaman yang berharga untuk Tontowi ke depannya dalam melanjutkan tongkat estafet prestasi yang selama ini sudah dibangun dengan pasangan barunya kelak.

Baca Juga

“Owi harus bisa cari jalan keluar, mudah mudahan hari ini dia dapat pelajaran,” ujar Liliyana.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.COM

Tontowi AhmadLiliyana NatsirTontowi Ahmad/Liliyana NatsirIndonesia Masters 2019

Berita Terkini