x

Lawan Teman Sendiri, Kevin Sanjaya Masih Tetap Tengil

Sabtu, 23 Februari 2019 15:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Kevin Sanjaya saat tampil di semifinal Denmark Open 2018 melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya kembali menunjukkan aksi tengilnya. Kali ini, teman senegara sendiri yang menjadi korbannya. 

Pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat ini sedang bertanding di kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2019. 

Kevin Sanjaya tergabung bersama klub Djarum Kudus, berpasangan dengan Mohammad Ahsan. Pada babak semifinal, Djarum Kudus menghadapi Berkat Abadi. 

Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan yang turun sebagai ganda pertama, menghadapi pasangan Agripinna Prima Rachamanto Putra/Ricky Karandasuwardi. Kevin/Ahsan pun memenangkan pertandingan dengan dua set langsung, 21-19 dan 21-11. 

Baca Juga

Selain fakta bahwa Djarum Kudus berhasil melaju ke final, Kevin Sanjaya kembali jadi sorotan karena aksi tengil yang menjadi ciri khasnya. 


1. Aksi Tengil Kevin

Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan gerakan tengil usai mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen.

Aksi tengil Kevin sudah sering ia tunjukkan di berbagai ajang bulutangkis. Biasanya, yang menjadi korban dari aksi tengil Kevin adalah pebulutangkis dari negara lain. 

Baca Juga

Namun di Djarum Superliga 2019 ini, yang menjadi korban adalah rekan senegara, Ricky Karandasuwardi. Berawal smash lawan yang mengenai badan Kevin, Kevin lalu membalas dengan memperlihatkan aksi tengil andalannya. 

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Mohammad AhsanKevin SanjayaDjarum Superliga BadmintonRicky Karanda SuwardiBerita Transfer

Berita Terkini