x

Kalah, Gregoria Mariska Jadi Wakil Indonesia Pertama yang Tersingkir di All England 2019

Rabu, 6 Maret 2019 17:20 WIB
Editor: Coro Mountana
Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2019

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska menjadi wakil pertama yang tersingkir dari All England 2019. Kepastian tersingkirnya Gregoria Mariska didapatkan setelah dirinya kalah dari Nozomi Okuhara (Jepang) di babak pertama All England 2019.

Bertanding di Birmingham, Inggris pada Rabu (06/03/19), Gregoria Mariska sebenarnya sempat memberikan perlawanan kepada Nozomi Okuhara yang merupakan unggulan kedua turnamen. Hal itu terlihat dari skor yang sempat imbang 3-3.

Baca Juga

Akan tetapi dengan cepat, Nozomi Okuhara menunjukan kelasnya dengan langsung unggul 9-6 meninggalkan Gregoria Mariska. Akan tetapi Gregoria Mariska berhasil kembali meneruskan perlawanannya dengan imbang 13-13.

Namun Gregoria Mariska harus ditinggalkan lagi oleh Nozomi Okuhara dengan skor 17-21 yang membuat wakil Indonesia kalah di set pertama. Memasuki set kedua, Gregoria Mariska menujukan ekspresi optimis bisa memberi perlawanan kepada Nozomi Okuhara.

Nozomi Okuhara

Optimism dari Gregoria Mariska sempat terlihat nyata dengan langsung unggul 4-1 atas Nozomi Okuhara. Akan tetapi andalan Jepang yang baru sembuh dari cedera itu sekali lagi menunjukan kelasnya dengan mengejar di angka 12-12.

Baca Juga

Pada akhirnya Nozomi Okuhara mengunci set kedua dengan skor 21-16 yang membuat Gregoria Mariska tersingkir. Dengan hasil itu, kini wakil Indonesia di sektor tunggal putri All England 2019 tinggal menyisakan Fitriani.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar All England 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.