x

Hampa Tanpa Lee Chong Wei, Momota Siap ‘Manjakan’ Fans di Malaysia Open

Selasa, 2 April 2019 23:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota Usai Raih Gelar Juara Dunia

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Kento Momota siap menyuguhkan aksi memanjakan pendukung tuan rumah menyusul mundurnya pemain veteran Lee Chong Wei dari Malaysia Open 2019 yang berlangsung 2–7 April 2019.

Lee Chong Wei resmi mengundurkan diri dari turnamen yang berlangsung di di Axiata Arena di Bukit Jalil untuk mengistirahatkan kembali tubuhnya usai menjalani perawatan untuk pulih dari kanker hidung.

Baca Juga

Sementara itu, Momota, menjadi pemain yang terakhir kali berhadapan dengan veteran asal Malaysia di semifinal Indonesia Open pada bulan Juli tahun lalu.

Absennya Lee Chong Wei akan membuat Malaysia Open 2019 jelas akan terasa hampa. Meski begitu, Momota yang juga merindukan mantan rivalnya ini, menjanjikan satu hal kepada pendukung tuan rumah.

Lee Chong Wei

“Saya merindukan Chong Wei seperti halnya para pendukung tuan rumah. Namun, saya yakin dia akan kembali secepat mungkin,” kata Momota dilansir dari The Star Malaysia.

“Paling tidak, saya bisa mencoba mengisi ketidakhadirannya dengan memainkan bulutangkis yang bagus untuk menghibur para pendukungnya,” tukas atlet berusia 24 tahun ini.

Baca Juga

Atlet asal Jepang ini dijadwalkan akan memulai laga pertamanya babak 32 besar melawan Jan O. Jorgensen asal Denmark hari ini, Selasa (02/04/19).

Atlet berusia 24 tahun ini sudah mengantongi dua kemenangan berturut-turut tahun ini, yakni di Jerman Open dan All England.

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

JepangLee Chong WeiMalaysiaKento MomotaBulutangkisMalaysia Open 2019Berita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini