x

Tak Bisa Main di Malaysia Open 2019, Lee Chong Wei Galau

Kamis, 4 April 2019 13:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Lee Chong Wei akan datang sebagai penonton Malaysia Open 2019 akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei mengungkap perasaannya tidak dapat berpartisipasi dalam ajang Malaysia Open 2019 di Kuala Lumpur pada tanggal 2 s.d 7 April 2019.

Usai menjalani operasi kanker hidung, Chong Wei harus menjalani serangkaian pemulihan yang prosesnya tidak sebentar. Kembali bermain di lapangan pun bukan hal mudah bagi pria kelahiran 21 Oktober 1982 tersebut.

Sempat dikabarkan akan kembali saat Malaysia Open 2019, Chong Wei ternyata masih belum mendapat lampu hijau dari tim dokter yang menanganinya. Padahal, ajang Malaysia Open merupakan salah satu turnamen yang paling berkesan selama kariernya.

Baca Juga

“Malaysia Open bukan hanya membuka kembali kenangan saya, tetapi juga menjadi mimpi semua pemain. Saya bersyukur dapat memenangkan 12 gelar di sini, terima kasih atas dukungan kalian,” ucap Chong Wei lewat akun Instagram-nya.

Chong Wei terakhir kali memenangkan gelar tunggal putra Malaysia Open pada tahun 2018 lalu. Pada waktu itu ia menekuk pebulutangkis muda Jepang, Kento Momota, dua set langsung dengan skor 21-17, 23-21.

Sayangnya untuk tahun ini ia hanya berkesempatan hadir di Axiata Arena, Kuala Lumpur sebagai pendukung. Meski demikian, semangatnya tidak luntur dan bahkan meminta segenap rakyat Malaysia turut memberi semagat wakil negara mereka.

Baca Juga

“Hati ini rasanya sakit karena tidak bisa berpartisipasi di Malaysia Open 2019. Saya pun akan datang akhir pekan nanti sebagai penonton. Sampai jumpa di sana!” ucapnya lagi pada keterangan foto venue Malaysia Open 2019 yang diunggahnya.

Pembicaraan terkait kembalinya Chong Wei ke lapangan masih bergulir. Pihak Persatuan Bulutangkis Malaysia (BAM) telah memastikan pebulutangkis veterannya tersebut akan absen pada gelaran Piala Sudirman yang akan digelar Mei 2019 mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Lee Chong WeiMalaysiaRaketMalaysia Open 2019Berita Olahraga

Berita Terkini