x

Hadapi Kevin/Marcus di Malaysia Open 2019, Fajar/Rian Siap Buat Kejutan

Jumat, 5 April 2019 11:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menantang Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal Malaysia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap menampilkan yang terbaik meski harus menghadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk babak semifinal Malaysia Open 2019.

Dari rekor tiga pertemuan terakhir mereka, Fajar/Rian masih belum bisa menandingi keperkasaan Kevin/Marcus. Harus menjalani perang saudara, baik Fajar/Rian maupun Kevin/Marcus punya keuntungan karena sudah kerap bertemu saat latihan.

Ketika ditanya soal rencana mengalahkan rekan senegaranya tersebut dan membuat catatan baru, Fajar/Rian tidak bicara detail. Mereka hanya memastikan kalau segala persiapannya benar-benar matang.

Baca Juga

Pertemuan terakhir dua pasangan ganda putra unggulan Indonesia tersebut terjadi saat ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 lalu. Meski belum pernah menang, Fajar/Rian lebih memilih santai saja dan tidak menjadikannya beban.

“Pasti penasaran, tapi tidak hanya Kevin/Marcus saja karena masih banyak pemain lain yang belum kami kalahkan, tapi kami tidak ingin memikirkan itu supaya mainnya enjoy,” ujar Fajar seperti dikutip dari laman berita olahraga badmintonindonesia.org.

Fajar/Rian berhasil lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2019 setelah mengalahkan pasangan Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan skor akhir 21-15, 22-24, 21-18 dengan durasi pertandingan 63 menit.

Baca Juga

“Alhamdulillah bisa menang. Saat gim pertama strategi kami sudah berjalan lancar tapi saat gim kedua kami sering melakukan kesalahan yang sebenarnya tidak perlu dan lawannya juga bagus,” ucap Fajar.

Sementara itu, Kevin/Marcus berhasil melewati hadangan wakil Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko 21-8, 21-19 pada babak perempatfinal. Laga Fajar/Rian vs Kevin/Marcus akan berlangsung hari ini, Jumat (05/04/19) di lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IndonesiaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketMalaysia Open 2019

Berita Terkini