x

Detik-detik Dramatis Anthony Ginting Melaju ke Final Singapore Open 2019

Sabtu, 13 April 2019 18:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke final Singapore Open 2019 setelah mengalahkan unggulan Chinese Taipei, Chou Tien Chen dengan skor 21-17, 18-21, 21-14 pada Sabtu (13/04/19).

Keberhasilan Anthony Ginting terjadi ketika Chou Tien Chen gagal mengantisipasi bola lob panjang di penghujung pertandingan. Chou Tien Chen pun terlihat kewalahan saat mengejar bola lob dari Anthony Ginting.

Meski dirinya berhasil memukul balik bola lob tersebut, namun shuttlecock tak mampu menyebrangi net. Alhasil, Anthony Ginting pun berhasil menang di set ketiga dengan skor 21-14.

Baca Juga

Langkah Anthony Ginting untuk menginjakkan kakinya ke partai puncak Singapore Open 2019 terbilang tidak begitu mudah. Karena pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut harus melanjutkan pertandingan hingga rubber set.

Kemenangan Anthony Ginting atas Chou Tien Chen ini pun terbilang cukup dramatis. Apalagi, kondisi tangan Anthony Ginting dikabarkan mengalami sedikit luka. Itu terlihat ketika akun media sosial @badmintalk mengunggah foto beberapa saat lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat jika tangan dominan Anthony Ginting tengah mendapatkan pertolongan dan harus diplester. Pebulutangkis kelahiran Cimahi tersebut pun harus melanjutkan pertandingan dengan kondisi ini.

Baca Juga

Anthony Ginting sendiri pun akan menunggu calon lawannya di final Singapore Open 2019. Dirinya tinggal menunggu pertarungan Kento Momota dan Viktor Axelsen di partai puncak nanti.

Terus Ikuti Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Anthony Sinisuka GintingChou Tien ChenAnthony GintingRaketBerita OlahragaBerita SportSingapore Open 2019

Berita Terkini